Liverpool Incar Bintang Muda Wolves, Alvin Ayman, Masih 16 Tahun Bos!

- 21 Juni 2024, 13:15 WIB
Logo Liverpool.
Logo Liverpool. /Pixabay/jorono

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool dikabarkan sedang mendekati kesepakatan untuk merekrut pemain muda Wolves sebagai langkah awal dalam bisnis transfer mereka musim panas ini.

Menurut laporan dari Daily Mail, Alvin Ayman, pemain muda Wolves yang bisa bermain sebagai bek tengah atau gelandang, hampir bergabung dengan Liverpool.

Ayman, yang berusia 16 tahun, mengalami debut pertamanya di matchday Premier League bulan lalu ketika ia bergabung dengan skuat utama Wolves untuk pertandingan tandang mereka melawan Manchester City.

Pemain muda ini pindah ke Molineux Stadium musim panas lalu setelah melewati sistem pemuda Bradford City.

Baca Juga: Kloter 1 Debarkasi Palembang Dijadwalkan Tiba pada 22 Juni 2024 

Ayman bermain dalam beberapa pertandingan untuk skuad U21 klub Midlands Barat tersebut musim lalu, selain juga tampil untuk skuad U18.

Dalam Liga Premier U18 Wilayah Utara, Ayman berperan penting dalam kemenangan Wolves atas Liverpool, dan penampilannya dalam pertandingan itu mungkin menjadi inspirasi bagi Liverpool untuk merekrutnya.

Pemain muda ini awalnya akan mengembangkan kemampuannya di akademi Liverpool sebelum mungkin naik ke skuat utama jika ia akhirnya bergabung dengan tim tersebut, sehingga kemungkinan besar ia tidak akan langsung masuk ke skuat senior Liverpool.

Rekrutan potensial ini menunjukkan pendekatan lebih luas Liverpool dalam tidak hanya menghabiskan untuk pemain siap pakai untuk tim utama, tetapi juga berinvestasi dalam bakat muda.

Baca Juga: JAKIM 2024 Digelar 23 Juni Mendatang, Berikut Titik Parkir dan Rute Bus Antar-Jemput yang Disediakan 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah