Terhenti di Babak Pertama Singapore Open, Leo/Daniel Akui Tak Tenang saat Bermain

- 29 Mei 2024, 05:04 WIB
pasangan ganda putra Indonesia Leo/ Daniel
pasangan ganda putra Indonesia Leo/ Daniel /PBSI /

KABARMEGAPOLITAN.COM - Ganda putra Indonesia Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin terpaksa terhenti di babak pertama Singapore Open 2024. Leo/Daniel kandas dibabak pertama saat hadapi lawan pasangan Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae pada Selasa, 28 Mei 2024.

Pada pertandingan tersebut skor berakhir 21-8, 20-22, 14-21 untuk keunggulan pasangan Korea Selatan.

“Kami bermain cukup nyaman di gim pertama, bisa unggul jauh. Masalah terjadi di gim kedua dan ketiga, kami kalah di servis dan penerimaan servisnya,” ungkap Leo.

Baca Juga: Begini Kualifikasi Kalau Mau Gabung di SPX Express sebagai ADMIN MM MONITORING, Yuk Daftar

“Kami kurang tenang dan akhirnya banyak melakukan kesalahan sendiri. Mereka malah bisa bermain lebih tenang,” lanjut dia.

Lebih lanjut, juara bertahan Indonesia Masters itu mengatakan gim ketiga menjadi sangat krusial karena mereka kurang dapat mengantisipasi serangan dari Kang/Seo yang merupakan juara dunia 2023 tersebut.

“Setelah pindah tempat di gim ketiga, mereka terus mendahului permainan depan kami jadi kami banyak mendapat serangan dan bermain bertahan,” kata Daniel.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru di SPX Express, Posisi ADMIN MM Lagi Dicari!

“Kami harus belajar lagi bagaimana untuk fokus dari awal sampai akhir. Tidak salah membuang bola karena lawan Kang/Seo kesalahan sedikit saja bisa berbahaya,” kata Leo.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah