Manchester United dan Arsenal Rebutan Andrea Cambiaso, Nilainya Transfernya Segini

- 24 Mei 2024, 08:05 WIB
Andrea Cambiaso, pemain Juventus
Andrea Cambiaso, pemain Juventus /x.com/juventusfc

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United dan Arsenal tertarik untuk mendapatkan tanda tangan bek Juventus, Andrea Cambiaso, pada musim panas ini. Setan Merah saat ini sedang mempertimbangkan bek kanan baru dengan kemungkinan Aaron Wan-Bissaka akan pergi. Mereka juga tertarik untuk merekrut bek kiri baru. Di tengah-tengah ini, klub telah dikaitkan dengan Cambiaso, yang memiliki kemampuan di kedua posisi pertahanan, mengingat dia bermain dengan kedua kaki.

Baca Juga: Eksterior Mobil Tidak Mulus Setelah Mudik, Suzuki Berikan Anjuran Seperti Ini 

Arsenal juga tertarik pada pemain mantan Genoa itu. Dikabarkan bahwa mereka bisa menggoda Bianconeri dengan tawaran senilai €40 juta. Sementara itu, sang pemain Italia lebih dari senang untuk melanjutkan bersama raksasa Turin tersebut setelah mereka lolos ke Liga Champions. Dia telah menjadi pemain inti bagi mereka sepanjang musim dan lebih dari siap untuk menandatangani kontrak baru jangka panjang.

Baca Juga: PT Indo Traktor Utama Buka Lowongan Kerja untuk Posisi PARTS REPRESENTATIVE, Tertarik? 

Bianconeri memiliki keputusan besar untuk diambil mengenai masa depannya. Mereka bisa tergoda untuk menjualnya juga mengingat kebutuhan untuk mendapatkan kembali dana untuk alasan Financial Fair Play.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah