Arsenal dan Chelsea Rebutan Striker Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres, Siapa Menang?

- 9 Maret 2024, 18:15 WIB
Viktor Gyokeres/IG@viktorgyokeres
Viktor Gyokeres/IG@viktorgyokeres /

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal dan Chelsea keduanya tertarik untuk menandatangani striker Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres, pada akhir musim.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 22 gol dan memberikan 11 assist untuk Coventry City musim lalu, tetapi tidak ada klub Premier League yang tertarik padanya.

Akhirnya, dia pindah dari Championship ke Primeira Liga di mana dia telah berkembang menjadi salah satu striker paling diminati.

Gyokeres telah mencetak gol dengan gemilang dengan 32 gol dari 36 pertandingan. Dia juga memberikan 11 assist untuk raksasa Portugal tersebut di semua kompetisi.

Baca Juga: Nama Paulo Dybala Masuk dalam Radar Incaran Barcelona, Segini Harga Tebusnya 

Dengan performa yang begitu mengesankan, Arsenal dan Chelsea berencana untuk menandatanganinya dan Di Marzio mengklaim bahwa dia tidak akan datang dengan harga murah musim panas ini.

Sporting kemungkinan akan menahan diri untuk klausul pelepasannya sebesar €100 juta dan mungkin enggan bernegosiasi tentang harga di jendela transfer berikutnya.

Gyokeres tetap berkomitmen pada Sporting saat ini dan tidak memiliki rencana untuk memaksa kepergian pada musim panas kecuali permintaan klub terpenuhi.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah