Arsenal Pantau Penyerang Brighton, Evan Ferguson, Chelsea juga Berminat!

- 27 Februari 2024, 11:45 WIB
Striker Brighton & Hove Albion, Evan Ferguson./
Striker Brighton & Hove Albion, Evan Ferguson./ /Instagram/@evan.ferguson.9/

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal dilaporkan sedang memantau penyerang Brighton, Evan Ferguson, menjelang kemungkinan transfer musim panas.

The Gunners mungkin perlu memperkuat lini depan setelah kampanye yang dipenuhi cedera dari Gabriel Jesus, yang juga bukan penyerang yang paling produktif di dunia, meskipun dia memiliki kualitas lain yang dia bawa ke tim.

Ferguson mungkin lebih cocok untuk apa yang dibutuhkan Arsenal, dan Football Insider menyatakan bahwa raksasa London utara sekarang memantau pemain muda berbakat dari Republik Irlandia itu menjelang musim panas.

Ferguson sebelumnya juga menarik minat dari Chelsea, yang baru-baru ini dikaitkan dengan pemain berusia 19 tahun itu oleh laporan di Evening Standard, yang menyarankan bahwa dia bisa menghabiskan biaya sebanyak £100 juta.

Baca Juga: Xabi Alonso Sebut Kepindahannya ke Liverpool dan Bayern Munich Hanyalah Spekulasi Belaka 

Brighton telah menjual sejumlah pemain terbaik mereka dalam beberapa waktu terakhir, termasuk Leandro Trossard dan Ben White ke Arsenal, sementara Moises Caicedo dan Alexis Mac Allister adalah nama-nama besar yang meninggalkan klub musim panas lalu.

Ferguson pasti akan menarik minat dari banyak klub dalam beberapa minggu dan bulan mendatang, dan bisa jadi dia akan memiliki lebih banyak pilihan tujuan.

Namun, jika memang berkaitan dengan Arsenal atau Chelsea, kemungkinan besar dia akan memilih Stadion Emirates saat ini, dengan The Blues tidak lagi menjadi kekuatan seperti dulu.

Ferguson mungkin merasa dia akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain dalam proyek Chelsea ini, yang berkomitmen untuk membangun sekitar pemain muda berbakat, tetapi bisa juga dia akan tergoda untuk pergi ke klub yang lebih stabil seperti Arsenal, yang terlihat lebih dekat untuk memenangkan gelar utama, sambil juga menawarkan sepakbola Eropa.

Baca Juga: Disebut Tak Punya DNA Liga Champions, Arteta Minta Pemainnya Gunakan Stategi Ini 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah