Anda Harus Berjuang! Komentar Saingan Pratama Arhan di Tokyo Verdy

- 8 Maret 2022, 11:40 WIB
Mengenal Daiki Fukazawa, Wonderkid Tokyo Verdy yang Jadi Saingan Pratama Arhan di Tim Utama, Baru Cetak Gol. /Instagram/@821_daiki
Mengenal Daiki Fukazawa, Wonderkid Tokyo Verdy yang Jadi Saingan Pratama Arhan di Tim Utama, Baru Cetak Gol. /Instagram/@821_daiki /

KABARMEGAPOLITAN.com - Saingan Pratama Arhan di posisi bek kiri dalam skuat Tokyo Verdy, Daiki Fukazawa mencetak satu gol pekan lalu, Minggu 6 Maret 2022.

Rekan baru Arhan itu mencetak gol penyeimbang di markas Tokushima Vortis, sehingga Tokyo Verdy selamat dari kekalahan usai laga berakhir 1-1.

Tokushima Vortis unggul melalui gol Kohei Uchida pada menit ke-32. Namun, Fukazawa berhasil menyamakan kedudukan hanya lima menit kemudian.

Gol yang disarangkannya pun tercipta dengan sangat indah. Fukazawa yang menusuk dari sisi kiri menerima bola dari rekannya di dalam kotak penalti.

Dia kemudian melepaskan tendangan loop dari kaki kanan yang melambung ke tiang jauh dan bersarang tepat di sudut kanan atas gawang Tokushima Vortis.

Baca Juga: Demi Gabung Tokyo Verdy, Pratama Arhan Rela Lakukan Ini

Usai pertandingan pekan ketiga tersebut, Fukazawa menceritakan bagaimana proses gol itu terjadi hingga menyelamatkan Tokyo Verdy dari kekalahan.

"Jika Anda seorang penyerang sisi kiri (side back) dan Anda berada di posisi itu, Anda bisa menembak dengan kaki kanan Anda," ucap Fukazawa.

"Ryuji (Sugimoto) mengirim bola, dan saat saya menerimanya, saya tidak bisa melihat Mizuki (Arai) di belakang, tapi Ryoga (Sato) terlihat," katanya.

"Saya memilih menendang ke gawang, tetapi saya tidak menyadari tendangan loop seperti itu," ucap bek kiri berusia 23 tahun itu.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: verdy.co.jp


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x