AC Milan Cari Bek Tengah, Nama Diego Carlos Masuk Daftar Incaran

- 2 Mei 2024, 18:30 WIB
Diego Carlos
Diego Carlos /Instagram/@d.carlos03

KABARMEGAPOLITAN.com - AC Milan sedang melangkah maju untuk menyelesaikan masalah yang mereka hadapi dalam struktur pertahanan mereka pada musim panas ini.

Itulah mengapa mereka sedang meningkatkan kewaspadaan mereka terhadap seorang bek tengah yang penting bagi Unai Emery di Aston Villa.

Ini adalah musim yang penuh dengan sorotan dan bayangan bagi AC Milan, yang tidak mampu mengikuti jejak Inter Milan yang telah memenangkan Scudetto.

Dengan demikian, para pimpinan klub Lombardy itu mengenakan pakaian kerja mereka dengan ambisi untuk memperbaiki berbagai masalah pada periode musim panas.

Baca Juga: Batasi Kesenjangan, Klub-klub Liga Premier Sepakat Pakai Aturan Batas Pengeluaran, Chelsea Dikabarkan Abstain 

Salah satu masalah ini terkait langsung dengan masalah yang jelas yang dihadapi pasukan Stefano Pioli di lini belakang mereka.

Oleh karena itu, menurut informasi yang dirilis oleh The Athletic, manajemen puncak kolosus San Siro memiliki keinginan besar di Premier League.

Menurut laporan ini, mereka sedang mengencangkan pengepungan terhadap Diego Carlos (31 tahun) yang merupakan salah satu pilar pertahanan Unai Emery di Aston Villa.

Sebuah tim yang, selain itu, bek tengah mantan quarterback Sevilla tersebut masih terikat hingga pertengahan 2026. Dan bek tengah tersebut menyebabkan kehebohan di kalangan pimpinan AC Milan.

Baca Juga: Liverpool Minta Mohamed Salah Bertahan di Anfield, Minimal Setahun Gitu 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah