Liverpool Minta Mohamed Salah Bertahan di Anfield, Minimal Setahun Gitu

- 1 Mei 2024, 14:45 WIB
Mohamed Salah
Mohamed Salah /Instagram @liverpool/

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool mengharapkan Mohamed Salah setidaknya akan menyelesaikan tahun terakhir kontraknya di Anfield, menurut laporan pada hari Senin.

Sky Sports dan The Athletic melaporkan bahwa Salah, 31 tahun, tidak memberikan indikasi bahwa dia ingin pergi dan Liverpool tidak berencana untuk menjualnya.

Pemain asal Mesir itu terlibat dalam perselisihan publik dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, di pinggir lapangan saat dia bersiap untuk masuk sebagai pengganti dalam pertandingan imbang 2-2 melawan West Ham pada hari Sabtu.

Berbicara setelah pertandingan, Salah mengatakan: "Akan ada kehebohan hari ini jika saya berbicara."

Baca Juga: Disebut Mirip Cesc Fabregas, Arsenal Pantau Pemain Muda Barcelona 

Liverpool menolak tawaran dari Saudi Pro League pada awal musim, termasuk tawaran yang dilaporkan sebesar £150 juta ($188 juta) dari Al Ittihad.

Namun, Klopp akan meninggalkan klub pada akhir musim, memicu spekulasi tentang apa yang akan terjadi pada beberapa pemain senior.

Didukung oleh dana kekayaan negara Saudi, Kerajaan Teluk diperkirakan akan menjadi pemain utama dalam pasar transfer musim panas untuk menarik lebih banyak bintang ke liga yang sudah memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo, Neymar, dan Sadio Mane.

Salah telah mencetak 24 gol musim ini, tetapi performanya menurun sejak dia cedera di Piala Afrika pada bulan Januari.

Baca Juga: Ini Tiga Bintang Masa Depan PSG Usai Era Kylian Mbappe 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah