Real Madrid dan PSG Rebutan Leny Yoro, Lille Minta Tebusan Segini

- 2 Mei 2024, 17:30 WIB
Leny Yoro
Leny Yoro /

KABARMEGAPOLITAN.com - Real Madrid telah mengidentifikasi Leny Yoro sebagai target utama mereka untuk memperkuat sumbu tengah pertahanan belakang.

Namun, mereka harus terus bekerja pada proposal yang meyakinkan agar Lille menerima transfer pemain muda tersebut. Selain itu, bek tersebut juga diminati oleh PSG.

Jendela transfer musim panas mendatang sangat penting bagi ambisi Real Madrid, karena mereka ingin terus menjadi salah satu panutan di dunia sepakbola.

Tanpa keraguan, mereka memiliki ruang gerak yang luar biasa untuk berhasil menjalankan operasi yang mereka rencanakan untuk musim panas ini.

Baca Juga: Batasi Kesenjangan, Klub-klub Liga Premier Sepakat Pakai Aturan Batas Pengeluaran, Chelsea Dikabarkan Abstain 

Dengan demikian, juara 14 kali Liga Champions ini ingin merekrut Leny Yoro (18 tahun) yang diidamkan. Di barisan Lille, agennya Jorge Mendes dapat memengaruhi nasib bek tengah yang luar biasa itu.

PSG juga dapat memperkuat godaan dengan memasukkan beberapa pemain dalam negosiasi.

Namun, informasi yang diberikan oleh Bernabéu Digital menyebutkan bahwa bakat muda ini akan memberikan prioritas untuk bergabung dengan Concha Espina.

Menurut media ini, para pemimpin raksasa Merengue sudah menyampaikan proposal sebesar €30 juta ditambah €10 juta lagi dalam insentif untuk Yoro. Namun, itu masih belum cukup.

Baca Juga: Liverpool Minta Mohamed Salah Bertahan di Anfield, Minimal Setahun Gitu 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah