Arne Slot Minta Liverpool Tebus Lutsharel Geertruida, Harganya Segini Sob!

- 1 Mei 2024, 18:30 WIB
Arne Slot
Arne Slot /Foto: @arnslt

KABARMEGAPOLITAN.com - Jika akhirnya ia menyelesaikan kepindahannya ke Liverpool dan menjadi pengganti Jurgen Klopp, manajer Belanda Arne Slot bisa tiba di Anfield Road ditemani oleh seorang bek, rekannya sesama Belanda, Lutsharel Geertruida.

Saat ini, keduanya mempertahankan kepentingan Feyenoord.

Jika prediksi terpenuhi, Belanda Arne Slot akan menjadi manajer baru Liverpool musim panas mendatang.

Pelatih berusia 45 tahun itu telah secara terbuka menunjukkan keinginannya untuk mengambil alih kendali dari Liverpool dan yang tersisa hanyalah klub Inggris itu menyetujui dengan klub saat ini, Feyenoord, tentang bagaimana transfer akan dilakukan.

Baca Juga: Disebut Mirip Cesc Fabregas, Arsenal Pantau Pemain Muda Barcelona 

Menurut Daily Express, kelahiran Bergentheim itu bisa mendarat di Anfield Road ditemani oleh salah satu muridnya saat ini, bek Lutsharel Geertruida.

Pemain berusia 23 tahun itu telah melakukan 44 penampilan resmi musim ini (tujuh gol dan empat assist), angka yang menunjukkan kepercayaan pada permainannya oleh orang yang akan menjadi pewaris Jürgen Klopp.

Untuk memberikan lebih banyak kemasan pada beritanya, surat kabar tersebut menambahkan bahwa, meskipun saat ini tidak ada catatan kontak khusus antara pihak-pihak, bek itu melakukan perjalanan ke London akhir pekan lalu untuk menyaksikan pertandingan antara West Ham dan Liverpool (yang akhirnya berakhir dengan hasil imbang 2-2).

Mampu bermain sebagai bek tengah atau bek sayap di kedua sisi, Geertruida memiliki kontrak dengan klub Rotterdam hingga Juni 2025, itulah sebabnya mengapa tanda tangannya mungkin tidak terlalu mahal.

Baca Juga: Ini Tiga Bintang Masa Depan PSG Usai Era Kylian Mbappe 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah