Masa Pinjaman Habis di Man United, Sofyan Amrabat Pilih Balik Kampung atau Cari Klub Baru?

- 1 Mei 2024, 12:45 WIB
Sofyan Amrabat/twitter/PorosHalangID
Sofyan Amrabat/twitter/PorosHalangID /

KABARMEGAPOLITAN.com - Bintang Man United, Sofyan Amrabat, akan kembali ke klub induknya, Fiorentina, pada akhir musim dan akan mencari klub baru di luar Serie A.

Gelandang tersebut bergabung dengan United dengan status pinjaman selama musim panas lalu tetapi langkah tersebut tidak berhasil bagi kedua belah pihak.

Bintang Maroko tersebut hampir tidak pernah tampil untuk klub Manchester pada tahun 2024 dan mereka memutuskan untuk tidak menjadikan kepindahannya secara permanen.

Amrabat didatangkan setelah tampil sangat impresif di Piala Dunia 2022 bersama Maroko tetapi pemain tersebut tidak terlihat di Old Trafford.

Baca Juga: Ini Tiga Bintang Masa Depan PSG Usai Era Kylian Mbappe 

Setelah kembali ke Fiorentina, pemain berusia 27 tahun diperkirakan akan meninggalkan klub Serie A tersebut kata jurnalis transfer Matteo Moretto karena pemain tersebut sedang mencari tim baru menjelang musim 2024/25.

Menulis dalam kolom eksklusif terbarunya untuk The Daily Briefing, Matteo Moretto mengatakan bahwa masa depan Amrabat adalah cerita transfer yang patut diperhatikan musim panas ini karena klub-klub akan tertarik pada bintang Man United tersebut.

"Seperti yang kami laporkan sebelumnya pada tahun ini, dia akan harus kembali ke Italia, karena dia tidak akan tinggal di Manchester United setelah akhir musim. Kemudian Fiorentina akan mencari jalan keluar untuknya juga," kata jurnalis transfer tersebut.

"Akan ada tim-tim yang tertarik padanya, dan dia akan menjadi salah satu nama yang kita dengar selama jendela transfer musim panas. Tetapi dia tidak akan tinggal di Fiorentina. Dia telah melakukan dengan baik di Italia, terutama di Verona, dan dia sedang mencari klub baru. Itu akan tergantung pada tawaran yang dia terima."***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah