PSG Disebut Ingin Rekrut Marcus Rashford, Calon Pengganti Mbappé?

- 2 Mei 2024, 16:45 WIB
Marcus Rashford
Marcus Rashford /instagram@marcusrashford/

KABARMEGAPOLITAN.com - Tampaknya Manchester United terbuka untuk membiarkan hampir seluruh skuad mereka pergi selama jendela transfer musim panas mendatang.

Oleh karena itu, jika keberadaan Marcus Rashford di etalase dikonfirmasi, Paris Saint-Germain bisa menghidupkan kembali harapan mereka untuk mendapatkan penyerang itu.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Manchester United akan menjadi salah satu pemeran utama jendela transfer musim panas mendatang.

Musim ini telah mengecewakan di Liga Premier, jadi diharapkan ada perubahan radikal dalam skuad. Sebuah revolusi yang dipimpin oleh Sir Jim Ratcliffe.

Baca Juga: Batasi Kesenjangan, Klub-klub Liga Premier Sepakat Pakai Aturan Batas Pengeluaran, Chelsea Dikabarkan Abstain 

Seorang pria yang akan bertekad untuk menjual hampir semua pemainnya, itulah sebabnya Marcus Rashford (26 tahun) bisa memunculkan sejumlah rumor.

Terkait penyerang ini, yang penampilannya sangat gemilang selama musim sebelumnya, kenyataannya adalah bahwa musim ini meninggalkan banyak yang diinginkan.

Dibawah kontrak di Old Trafford hingga pertengahan 2028, Paris Saint-Germain sekali lagi dikabarkan memperhatikan dilema Rashford.

Seperti yang diketahui, perolehan bintang baru karena kepergian Kylian Mbappé akan menjadi topik perdebatan di juara Ligue 1.

Baca Juga: Liverpool Minta Mohamed Salah Bertahan di Anfield, Minimal Setahun Gitu 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah