Pengen Reuni, Arne Slot akan Bawa Penyerang Feyenoord ke Liverpool?

- 2 Mei 2024, 09:45 WIB
Striker Feyenoord Santiago Gimenez jadi target utama Tottenham Hotspurs.
Striker Feyenoord Santiago Gimenez jadi target utama Tottenham Hotspurs. /prosoccerwire/

KABARMEGAPOLITAN.com - Arne Slot bisa saja mempertimbangkan reunian dengan penyerang Feyenoord, Santiago Gimenez, setelah ia menjadi manajer Liverpool.

Orang Belanda tersebut telah menyetujui syarat-syarat untuk mengambil alih dari Jurgen Klopp dan pengumuman diharapkan akan dilakukan minggu ini.

Slot diperkirakan akan mulai bekerja pada target musim panas pada awal Juni dan diklaim bahwa Gimenez bisa berada di radarannya.

Pemain Meksiko ini telah memiliki musim yang bagus dengan Feyenoord, mencetak 24 gol dari 40 penampilan di semua kompetisi untuk mereka.

Baca Juga: Batasi Kesenjangan, Klub-klub Liga Premier Sepakat Pakai Aturan Batas Pengeluaran, Chelsea Dikabarkan Abstain 

Performanya tidak terbaik di akhir kampanye, tetapi ia masih diharapkan akan mengejar tantangan yang lebih besar di tempat lain.

Feyenoord bisa menjualnya sekitar €50 juta dan Slot bisa membawanya ke Anfield untuk memberikan persaingan di posisi penyerang.

Darwin Nunez telah bersalah atas banyak kesempatan yang jelas namun gagal dimanfaatkan, sementara Diogo Jota tidak mampu bertahan dalam periode yang lama.

Cody Gakpo juga telah mengecewakan. Orang Belanda itu gagal menemukan jaring dan kurang konsisten.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah