Ini Pemain Prioritas Arsenal Musim Depan untuk Direkrut, Sudah Siap Dana?

- 2 Mei 2024, 15:45 WIB
Logo arsenal
Logo arsenal /Husni habib /Pixabay

KABARMEGAPOLITAN.com - Di tengah pertarungan dengan Manchester City untuk gelar Liga Premier, Arsenal jelas tentang salah satu keinginan utama mereka untuk musim depan.

Secara khusus, The Gunners akan berupaya untuk merekrut seorang gelandang untuk meningkatkan permainan lebar mereka.

Mikel Arteta sedang membentuk rencana strategisnya untuk musim panas di Arsenal yang sedang menutup musim fantastis.

Pastinya, timnya adalah satu-satunya yang dapat menghentikan dominasi Manchester City yang telah menetapkan dinasti baru-baru ini di Liga Premier. Namun, artikel ini membahas rencananya di ruang kantor.

Baca Juga: Batasi Kesenjangan, Klub-klub Liga Premier Sepakat Pakai Aturan Batas Pengeluaran, Chelsea Dikabarkan Abstain 

Menurut informasi yang dikumpulkan oleh Evening Standard, penambahan gelandang baru akan menjadi salah satu tujuan utama mereka untuk kampanye 2024-2025.

Dalam hal ini, tampaknya dia merelakan diri menghadapi kompleksitas untuk mendatangkan Martín Zubimendi (25 tahun) yang juga diincar oleh Bayern Munich dan FC Barcelona.

Semua ini, tentu saja, karena Real Sociedad menetapkan klausul pelepasan sebesar €60 juta. Oleh karena itu, media tersebut menjamin bahwa The Gunners akan mempelajari jalur lain di pasar untuk memperkuat lini tengah mereka di musim panas.

Meskipun begitu, mereka belum menyerah untuk mendapatkan Zubimendi yang kunci di San Sebastian.

Baca Juga: Liverpool Minta Mohamed Salah Bertahan di Anfield, Minimal Setahun Gitu 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah