Demi Gabung Tokyo Verdy, Pratama Arhan Rela Lakukan Ini

- 8 Maret 2022, 11:24 WIB
Pratama Arhan Rela Lakukan Ini Demi Gabung Tokyo Verdy. /Twitter/@TokyoVerdySTAFF
Pratama Arhan Rela Lakukan Ini Demi Gabung Tokyo Verdy. /Twitter/@TokyoVerdySTAFF /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pratama Arhan rela melakukan sesuatu yang sangat sulit bagi dirinya demi persiapan bergabung dengan klub barunya, Tokyo Verdy.

Arhan saat ini sedang dalam persiapan menjelang keberangkatannya ke Jepang untuk bergabung dengan rekan-rekan barunya di klub J2 League, Tokyo Verdy.

Agennya memperkirakan bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 itu akan terbang ke Jepang dalam minggu ini, setelah semua dokumennya selesai.

Untuk menjalani karier barunya di luar negeri untuk pertama kali, Arhan pun rupanya telah melakukan sejumlah persiapan yang tidak mudah.

Baca Juga: Begini Cara Nonton Pratama Arhan dan Tokyo Verdy di J2 League 2022 Liga Jepang, Gratis!

Salah satunya adalah belajar bahasa Jepang. Melafalkan bahasa Jepang diketahui memang tidak mudah, karena sangat berbeda dengan bahasa Indonesia.

Apalagi bagi Arhan yang lahir di Blora, Jawa Tengah dan memiliki dialek bahasa Jawa yang medok, tentu lebih sulit lagi berbicara dalam bahasa Jepang.

Baru-baru ini, akun media sosial Tokyo Verdy mengunggah video Arhan yang sedang belajar bahasa Jepang. Dia pun berbicara dengan terbata-bata.

"Nihon no minna-san konnichiwa (Selamat siang semua orang Jepang)," ucap Arhan dalam video 48 detik yang diunggah akun resmi Youtube Tokyo Verdy.

Baca Juga: Mudah! Lapor SPT Tahunan Tak Perlu Lagi Ke Kantor Pajak

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: verdy.co.jp


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah