Manchester United dan Arsenal Bersaing Dapatkan Jasa Adrien Rabiot

- 27 Juni 2024, 11:15 WIB
Adrien Rabiot
Adrien Rabiot /twitter.com/juventusfc

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United tertarik untuk merekrut gelandang internasional Prancis, Adrien Rabiot, pada musim panas ini.

Pemain tengah berusia 29 tahun ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier dan klub seperti Arsenal dan Aston Villa juga tertarik padanya.

Menurut laporan dari TEAMtalk, Manchester United sedang mengupayakan untuk merekrut Rabiot dengan status bebas transfer dan masih harus dilihat apakah mereka bisa mencapai kesepakatan dengan pemain dan agennya. Rabiot telah ditawari kontrak tiga tahun oleh Juventus, namun Rabiot dan perwakilannya tidak puas dengan tawaran tersebut.

Akan menarik untuk melihat apakah Rabiot siap untuk tantangan baru pada tahap karirnya saat ini. Pindah ke Manchester United bisa menjadi pilihan yang ideal baginya. Setan Merah membutuhkan lebih banyak kreativitas dan kontrol di tengah lapangan dan Rabiot, yang berusia 29 tahun, akan menjadi tambahan yang ideal.

Baca Juga: Saatnya Jadi Keluarga Kawan Lama Group, Waktunya Berkarir sebagai Kasir

Dia akan menambah kemampuan teknis, kontrol, dan fisik ke tim. Dia bisa menjadi peningkatan dibandingkan pemain seperti Scott McTominay dan Sofyan Amrabat musim depan.

Mengontrak pemain dengan kualitas dan pengalaman Rabiot secara gratis akan menjadi bisnis yang mengesankan bagi Manchester United.

Manchester United juga perlu memperbaiki area lain dari skuad mereka dan merekrut Rabiot dengan biaya murah pasti akan membantu mereka menyelesaikan transfer lainnya.

Sementara itu, Arsenal juga membutuhkan kedalaman di lini tengah dan mereka perlu membawa alternatif untuk Thomas Partey musim panas ini. Rabiot akan menjadi rekrutan berkualitas bagi mereka. Dia bisa membentuk partnership yang solid dengan Declan Rice di lini tengah Arsenal.

Kedua klub Inggris tersebut akan menjadi langkah menarik bagi Rabiot dan masih harus dilihat keputusan akhirnya.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah