Manchester United Disebut Bisa Tikung Incaran Chelsea & AC Milan

- 27 Juni 2024, 09:15 WIB
Striker Bologna, Joshua Zirkzee
Striker Bologna, Joshua Zirkzee /Dok: Antara/AFP/

KABARMEGAPOLITAN.com - Masa depan Joshua Zirkzee dalam sepakbola mungkin segera terungkap dengan perkembangan signifikan yang diharapkan akhir pekan ini.

CaughtOffside memahami bahwa AC Milan tetap berada dalam perlombaan untuk merekrut penyerang Bologna meskipun spekulasi terbaru mengatakan sebaliknya. Manchester United juga diyakini telah menghubungi agen pemain Belanda ini dan saat ini sedang dalam pembicaraan.

Sementara minat ini masih berlanjut, Red Devils juga sedang mengevaluasi kemungkinan untuk merekrut Karim Adeyemi dari Borussia Dortmund sebagai pilihan lain untuk memperkuat lini serang mereka.

Situasi antara AC Milan dan Bologna tetap tidak berubah. Rossneri tertarik untuk mengaktifkan klausul pelepasannya.

Meskipun ada minat konkret dari Manchester United dan Chelsea, Zirkzee saat ini memprioritaskan untuk bergabung dengan tim Paulo Fonseca.

Baca Juga: Update Lowongan Kerja di Kawan Lama Group, Posisi Sales Optik Masih Kosong 

Namun, sumber terdekat dengan situasi ini menyadari bahwa pihak Erik ten Hag telah mengkonfirmasi minat mereka yang solid. Terlepas dari fakta bahwa klub Liga Premier ini awalnya fokus pada kepergian Jadon Sancho dan Mason Greenwood sebelum mencoba menyelesaikan transfer lainnya.

AC Milan, dari sisi mereka, memiliki kebijakan strategis yang mencegah mereka membayar biaya agen tinggi untuk transfer. Dalam kasus ini, jika klub lain menawarkan €15 juta kepada agennya - Milan akan kehilangan kesepakatan tersebut.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah