Ngotot! Erik ten Hag Dekati Manuel Ugarte Walau Sempat Ditolak!

- 27 Juni 2024, 07:15 WIB
Manuel Ugarte
Manuel Ugarte /Helmiyadi Unzir/

KABARMEGAPOLITAN.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, sedang menunggu untuk mengetahui apakah akan memungkinkan untuk akhirnya menyelesaikan kesepakatan untuk Manuel Ugarte meskipun tawaran awal untuk target Old Trafford tersebut ditolak oleh Paris Saint-Germain pada awal jendela transfer, sumber GIVEMESPORT mengungkapkan.

Pelatih asal Belanda ini telah mencari untuk memperkuat skuadnya setelah dipertahankan sebagai kepala Setan Merah menyusul tinjauan akhir musim yang panjang, sementara dia mendekati penandatanganan kontrak baru setelah membawa timnya meraih gelar Piala FA dengan mengalahkan rival Manchester City bulan lalu.

CEO INEOS Sir Jim Ratcliffe diangkat sebagai co-pemilik Manchester United setelah mengakuisisi 25 persen saham dalam raksasa Premier League tersebut pada Februari, dan setelah mengambil alih operasi sepakbola, dia bersiap untuk memberikan lampu hijau kedatangan sebelum kampanye 2024/25 dimulai.

Manchester United merasa frustrasi setelah tawaran awal untuk Ugarte ditolak oleh juara bertahan Ligue 1 PSG, menurut sumber GMS, dan mereka berada dalam perlombaan melawan waktu untuk memutuskan apakah akan kembali ke meja perundingan dengan proposal baru karena menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tandatangan pemain tersebut.

Baca Juga: Yuk, Apply Pekerjaan di Kawan Lama Group, Posisi Sales Executive Masih Tersedia 

Gelandang bertahan ini, yang saat ini sedang bertugas internasional bersama Uruguay di Copa America, berpotensi menjadi pusat dari perang tarik setelah berhasil masuk radar sejumlah raksasa Eropa setelah tampil dalam 37 pertandingan sepanjang musim 2023/24.

Ugarte telah diidentifikasi sebagai target oleh Manchester United sebagai mitra potensial untuk Kobbie Mainoo mengingat ketidakpastian yang tumbuh terkait masa depan jangka panjang Casemiro, namun Bayern Munich juga sedang mempertimbangkan untuk merekrutnya, sementara ada minat tambahan dari Serie A dan rival Premier League lainnya dalam rangka persiapan untuk memasuki musim baru yang semakin mendekat.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah