Real Madrid Tegaskan Sikap Terkait Masa Depan Eder Militao

- 1 Juni 2024, 21:45 WIB
Bek Real Madrid Eder Militao
Bek Real Madrid Eder Militao /Foto: REUTERS/Juan Medina

KABARMEGAPOLITAN.com - Meskipun ada spekulasi tentang kemungkinan penjualan, kenyataannya adalah bahwa Real Madrid tidak berniat untuk mempertimbangkan penjualan Eder Militao pada musim panas ini.

Para pemimpin Merengue percaya bahwa hanya masalah waktu sebelum bek tengah tersebut mendapatkan kembali level terbaiknya.

Pada hari Rabu lalu, laporan dari Mundo Deportivo mengklaim bahwa pemain Brasil Éder Militao telah kehilangan statusnya yang tidak dapat dipindahkan dan bahwa, dalam hal menerima tawaran menarik, klub Chamartín akan mempelajari dengan hati-hati kemungkinan penjualannya.

Surat kabar tersebut membenarkan informasinya dengan merujuk pada tingkat yang cukup tidak teratur yang ditunjukkan oleh bek tersebut setelah cedera panjangnya dan kinerja baik yang ditawarkan oleh Aurélien Tchouaméni yang sudah diubah.

Baca Juga: Ini Faktor yang Mendekatkan Bruno Guimaraes ke Manchester City 

Namun, menurut Defensa Central, kenyataannya tidak memiliki hubungan dengan panorama yang digambarkan oleh surat kabar Catalan. Menurut portal ini, para pemimpin Madrid tidak mempertimbangkan kemungkinan transfer pemain yang, menurut pendapat mereka, hanya membutuhkan waktu dan kepercayaan untuk mendapatkan kembali level terbaiknya.

"Peluang Militao meninggalkan Madrid pada musim panas ini adalah nol," kata mereka.

Baik dewan maupun staf pelatih tidak memberikan pentingnya kepada fakta bahwa pemain Canarinho telah melakukan beberapa kesalahan dalam beberapa hari terakhir liga, karena mereka percaya bahwa dia masih memerlukan margin yang lebih besar untuk mencapai kebugaran fisiknya seperti biasa.

Tentu saja, mereka juga yakin bahwa pemain harus bereaksi dan bahwa, oleh karena itu, penampilannya selama musim mendatang akan menjadi kunci untuk menentukan masa depannya di Concha Espina.

Baca Juga: Inter Milan Cari Pemain Belakang dengan Harga Murah, Dua Pemain Ini Masuk Daftar 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah