Usai Gabung Newcastle, Aaron Epia Posting Pesan Perpisahan di Akun Instagramnya, Begini Isinya

- 2 Juli 2024, 10:15 WIB
Logo Newcastle United
Logo Newcastle United /Istimewa

KABARMEGAPOLITAN.com - Pemain Everton, Aaron Epia, memposting pesan perpisahan di akun Instagramnya setelah resmi bergabung dengan rival Premier League, Newcastle United.

Epia, yang menghabiskan tujuh tahun terakhir bersama Everton, mengucapkan terima kasih kepada staf atas dukungan dalam perkembangannya.

Ia kini siap memulai babak baru dalam karirnya yang masih muda bersama Newcastle United, yang aktif mencari talenta baru di bursa transfer musim panas ini.

Newcastle United diperkirakan akan sibuk mendatangkan wajah-wajah baru ke St. James' Park dalam beberapa bulan mendatang.

Pemain muda Everton ini telah resmi bergabung dengan Newcastle dan diharapkan dapat mencapai level berikutnya dalam karirnya.

Baca Juga: PLN UID S2JB Resmikan Gedung Baru ULP Muko-Muko, Lebih Mudah Diakses dan Optimal 

Epia, yang berusia 16 tahun, sering tampil sebagai pengganti dalam pertandingan tim U-18 Everton melawan Leeds United dan Wolverhampton Wanderers, baru-baru ini menjalani masa percobaan dengan Newcastle.

Dalam postingannya di Instagram, Epia menulis:

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh staf dan pemain di @everton yang telah membantu mendukung perkembangan saya selama 7 tahun terakhir, saya telah menjalani perjalanan yang luar biasa. Keputusan ini sulit untuk saya ambil tetapi saya merasa saatnya bagi saya untuk menemukan tantangan baru, saya ingin mengucapkan yang terbaik untuk klub ini untuk masa depannya ????"

Newcastle United terus mengincar bakat muda terbaik di negara ini dan dengan kedatangan ini, mereka mendapatkan pemain muda berbakat lainnya.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah