Bintang Uruguay Disebut Ingin Gabung dengan Man Utd

- 2 Juli 2024, 07:15 WIB
Manuel Ugarte
Manuel Ugarte /

KABARMEGAPOLITAN.com - Gelandang Paris Saint-Germain, Manuel Ugarte, telah membuka pintu untuk bergabung dengan Manchester United dalam jendela transfer saat ini.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Les Parisiens dari Sporting Lisbon musim panas lalu dan dipastikan mendapatkan waktu bermain reguler.

Namun, nasibnya berubah di akhir musim lalu dengan manajer Luis Enrique memutuskan untuk memutar pemain di lini tengah.

Ugarte lebih dari sepuluh kali menjadi cadangan tidak digunakan dan kini ia sangat ingin memulai secara teratur di tempat lain.

Baca Juga: PLN UID S2JB Resmikan Gedung Baru ULP Muko-Muko, Lebih Mudah Diakses dan Optimal 

Menurut Mirror, dia secara pribadi terbuka untuk bergabung dengan Setan Merah dan sekarang giliran klub untuk mencapai kesepakatan transfer.

PSG membeli gelandang kompetitif itu dari Sporting dengan harga £51 juta dan diperkirakan mereka akan menuntut biaya transfer serupa.

Di sisi lain, United berharap dapat bernegosiasi untuk biaya transfer yang lebih rendah untuk bintang Amerika Selatan ini karena anggaran terbatas mereka.

Mereka perlu berhati-hati untuk tidak melampaui batas pengeluaran PSG. Hal ini bisa mendorong mereka untuk bernegosiasi dengan keras dengan raksasa Prancis tersebut.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah