Ini Faktor yang Mendekatkan Bruno Guimaraes ke Manchester City

- 31 Mei 2024, 21:05 WIB
Bruno Guimaraes.
Bruno Guimaraes. /Helmiyadi Unzir/

KABARMEGAPOLITAN.com – Gelandang Brasil ini sudah menjadi incaran Pep Guardiola selama beberapa bulan belakangan ini. Tetapi Manchester City sekarang bisa menemukan kesempatan tak terduga dan tak tertandingi untuk merekrut Bruno Guimaraes, yang bahkan bisa melihat harga dirinya diturunkan.

Di Manchester City, mereka selalu ingin terus melangkah ke depan dalam mencari tujuan baru yang akan memungkinkan skuad ini untuk meningkat di berbagai bidang.

Saat ini, Citizen sedang bekerja sedikit demi sedikit pada skuad yang diharapkan akan dimiliki oleh Pep Guardiola dalam proyek terbarunya.

Dan ada beberapa bidang terbuka bagi skuad Etihad Stadium, serta satu yang sekarang masuk ke dalam perhatian. Karena Bruno Guimaraes, gelandang Brasil berusia 26 tahun, telah mencetak 7 gol dan 10 assist dalam 50 pertandingan untuk Newcastle United musim ini.

Baca Juga: Kontrak Belum Usai, Dani Olmo Sudah Jadi Incaran 2 Klub Besar Inggris dan 1 Klub Spanyol, Kok Bisa? 

Kesulitan keuangan Newcastle United, seperti yang dijelaskan oleh As, sebaliknya bisa mendekatkan pemain ini ke juara Liga Premier. Meskipun dia memiliki klausul pelepasan sebesar €115 juta yang berlaku hingga akhir Juni, The Magpies benar-benar mempertimbangkan penjualannya.

Bahkan ada spekulasi bahwa harganya bisa drastis turun menjadi €80 juta dalam hal ini. Gelandang ini mungkin menjadi solusi bagi masalah keuangan tim Inggris tersebut, yang masih menunggu untuk menyelesaikan perpindahan.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler