Andreas Pereira Siap Susul Bruno Guimaraes dan Joelinton di Newcastle United

- 2 Juli 2024, 11:10 WIB
Andreas Pereira. / tangkap layar Instagram
Andreas Pereira. / tangkap layar Instagram /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pemain tengah Brasil yang menjanjikan, Andreas Pereira, siap untuk bergabung dengan Newcastle United dan bermain bersama rekan setim internasionalnya, Bruno Guimaraes dan Joelinton.

Pemain tengah Brasil ini berambisi untuk melanjutkan karirnya di Newcastle setelah merasa sudah mencapai puncak performanya kembali bersama Fulham musim lalu.

Pereira menjadi salah satu target utama Newcastle untuk memperkuat tim mereka musim depan setelah berhasil menunjukkan kualitasnya di Liga Primer Inggris bersama Fulham.

"Pindah ke Newcastle akan menjadi langkah baik bagi Andreas Pereira jika dia bisa bermain secara reguler, jika tidak, maka akan sulit," kata Gilberto Silva dalam liputan Copa America Bet365, seperti dilaporkan oleh Chronicle Live.

Baca Juga: PLN UID S2JB Resmikan Gedung Baru ULP Muko-Muko, Lebih Mudah Diakses dan Optimal 

"Pereira kembali ke Eropa bersama Fulham dan dia sekarang lebih matang. Matang cukup untuk menghadapi perubahan profesional dan pribadinya, dan untuk tidak membiarkan perubahan tersebut memengaruhi permainannya," tambahnya.

"Pereira mengharapkan langkah besar untuknya, yang cukup wajar. Saya pikir dia sudah memberikan yang terbaik untuk Fulham. Jika dia pindah ke Newcastle dan bermain bersama Bruno, itu akan menjadi lini tengah Brasil untuk Newcastle, yang akan luar biasa untuk dilihat," ujar Gilberto Silva.

Newcastle seharusnya melanjutkan minat mereka terhadap Pereira karena dia menunjukkan keinginan untuk meninggalkan Fulham demi mengejar trofi dan bermain di kompetisi yang lebih kompetitif. Newcastle, di bawah arahan Eddie Howe, terus mencari pemain-pemain baru untuk memperkuat skuad mereka.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah