Inter Milan Cari Pemain Belakang dengan Harga Murah, Dua Pemain Ini Masuk Daftar

- 31 Mei 2024, 20:05 WIB
Logo Inter Milan
Logo Inter Milan /Tangkap layar Instagram/@inter

KABARMEGAPOLITAN.com – Inter Milan sudah mempersiapkan perubahan penting pada musim panas ini yang akan memungkinkan tim Lombardy memiliki skuad yang kompetitif. Dan sekarang di Italia, kita diberitahu tentang dua target menarik untuk lini belakang.

"Begitu pula untuk Inzaghi seperti yang untuk Lautaro. Dia selalu menunjukkan bahwa dia baik, bahwa dia adalah pelatih yang menang, jadi jelas bahwa dari pihak kami pasti ada keinginan untuk melanjutkan jalur ini, untuk memperbarui kontraknya, yang tidak hanya tentang kepercayaan, tetapi juga tentang memberinya posisi untuk bisa bekerja dengan tenang dan saya pikir siklusnya akan dapat berlanjut untuk beberapa waktu."

Beppe Marotta berbicara dalam beberapa jam terakhir tentang masa depan Simone Inzaghi, perpanjangan kontrak yang bersama dengan Lautaro Martinez membuat tim Lombardy khawatir.

Mereka sudah memutuskan untuk mengaktifkan upaya mereka untuk mencoba meningkatkan posisi lain di skuad seperti pertahanan.

Baca Juga: Tinjau RSUD Rupit, Jokowi Senang atas Ketersediaan Fasilitas Peralatan Medis 

Dengan demikian, SportMediaset sudah dengan jelas membicarakan minat tim Giuseppe Meazza untuk dua pemain belakang. Yang pertama adalah Jaka Bijol, bek berusia 25 tahun yang telah tampil dalam 25 pertandingan untuk Udinese musim ini, dan yang akan menelan biaya kurang dari €20 juta. Kemudian ada pemain asal Prancis berusia 24 tahun, Oumar Solet, yang dinilai oleh Salzburg seharga €10 juta karena kontraknya berakhir pada tahun 2025.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah