Meski Diminati Crystal Palace, Gelandang Arsenal Emile Smith Rowe Ogah Pindah

- 2 Juli 2024, 08:15 WIB
Pemain Arsenal, Emile Smith Rowe
Pemain Arsenal, Emile Smith Rowe /Reuters/John Sibley/Action Images via Reuters

KABARMEGAPOLITAN.com - Gelandang Arsenal Emile Smith Rowe tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klub meskipun ada minat dari Crystal Palace, demikian dilaporkan oleh The Sun.

Pemain berusia 23 tahun ini telah mengalami beberapa tahun yang sulit bersama The Gunners. Dia hanya bermain kurang dari 700 menit selama periode ini.

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa dia bisa dijual dengan harga yang tepat. Crystal Palace termasuk di antara peminatnya dan bisa segera mengajukan penawaran.

Arsenal bersedia menjualnya dengan harga £25 juta, tetapi menurut laporan The Sun, Smith Rowe sangat ingin melanjutkan karirnya bersama klub London tersebut.

Baca Juga: PLN UID S2JB Resmikan Gedung Baru ULP Muko-Muko, Lebih Mudah Diakses dan Optimal 

Smith Rowe masih memiliki dua tahun kontrak bersama Arsenal dengan opsi perpanjangan satu tahun. Dia yakin masih bisa memberikan kontribusi positif bagi The Gunners.

Masih belum jelas apakah Arsenal memiliki pandangan yang sama. Mereka sedang merencanakan pembelian besar-besaran dan bisa saja merekrut pemain sayap baru.

Arsenal juga sedang mencari gelandang kreatif lain dan posisi Smith Rowe bisa semakin terdepak jika klub memutuskan untuk mempertahankannya.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah