Arsenal Ingin Rekrut Estevao Willian, Palmeiras Minta Bandrol Segini

- 27 April 2024, 16:15 WIB
Pesepak bola Timnas Brasil U-17 Estevao Willian melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Ekuador U-17 dalam pertandingan babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (20/11/2023).
Pesepak bola Timnas Brasil U-17 Estevao Willian melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Ekuador U-17 dalam pertandingan babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (20/11/2023). /ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha./ANTARA FOTO

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal telah menunjukkan minat yang besar dalam mendapatkan tanda tangan bakat Brasil yang menjanjikan, Estevao Willian, mengalahkan persaingan dari Chelsea dan klub-klub besar lainnya, menurut laporan terbaru.

Dihargai €45 juta oleh Palmeiras, pemain sayap muda ini telah menarik perhatian beberapa raksasa Eropa, termasuk Barcelona dan Real Madrid.

Dengan masa depan yang menjanjikan di depannya, Willian mewakili kesempatan unik bagi setiap klub yang ingin menambahkan bakat muda ke dalam skuad mereka.

Arsenal, dikenal karena kemampuannya dalam mengembangkan pemain muda, melihat Willian sebagai aset jangka panjang potensial dan bertekad untuk mendapatkan tandatangannya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Ini Komentar Bung Kus pada AFP 

Meskipun minat dari Chelsea dan pesaing lainnya, The Gunners berkeinginan untuk berusaha untuk mendapatkan jasa winger Brasil tersebut dan menambahkannya ke dalam skuad mereka yang sudah tangguh dari bakat muda.

Persaingan antara klub-klub London untuk mendapatkan tanda tangan Willian berjanji menjadi sengit, dan hasil dari pertarungan transfer ini akan closely watched oleh para penggemar dan ahli.

Nasib Willian juga terkait dengan perkembangannya dan peluang bermainnya. Pemain ini mencari jalan yang jelas menuju tim utama dan paparan yang cukup untuk melanjutkan perkembangannya sebagai pemain.

Baik Arsenal maupun Chelsea akan harus menunjukkan jaminan menit bermain untuk meyakinkan bakat Brasil muda ini untuk bergabung dengan mereka.

Baca Juga: Tottenham Pertimbangkan Tawaran £45 Juta untuk Bintang Brentford 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x