Arsenal Disebut Tak Masuk Akal Joshua Zirkzee Pindah ke London

- 8 Mei 2024, 10:30 WIB
Pemain Bologna, Joshua Zirkzee
Pemain Bologna, Joshua Zirkzee /Instagram @Zirkzee

KABARMEGAPOLITAN.com – Arsenal telah memperhatikan pemain depan Bologna, Joshua Zirkzee, karena mereka mencari penandatanganan baru di lini depan musim panas ini, tetapi Charles Watts mengatakan bahwa dia tidak sepenuhnya yakin bahwa pemuda Belanda yang berbakat ini adalah apa yang dibutuhkan Arsenal saat ini. Zirkzee telah lama dihargai sejak masa mudanya di Bayern Munich, dan sekarang dia menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di Serie A dengan beberapa penampilan menarik untuk Bologna, yang umumnya telah melampaui ekspektasi di bawah manajemen mengesankan Thiago Motta. Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom Daily Briefing terbarunya, Watts memberikan wawasannya tentang minat Arsenal, dan mengatakan bahwa mungkin tidak masuk akal bagi Zirkzee untuk menjadi prioritas utama bagi raksasa London utara saat ini.

Baca Juga: Ini Klub yang Disebut Ingin Tikung Real Madrid dalam Pemburuan Tanda Tangan Franco Mastantuono 

Meskipun pemain berusia 22 tahun itu mungkin memiliki masa depan cerah dalam permainan, tetap belum jelas apakah dia benar-benar memiliki apa yang diperlukan untuk memberikan dampak instan di klub besar seperti Arsenal dan membawa mereka maju saat ini, yang pastinya apa yang mereka butuhkan setelah dua tahun berturut-turut hampir meraih gelar juara dari Manchester City.

"Ada daftar panjang penyerang yang telah dikaitkan dengan Arsenal menjelang jendela transfer musim panas. Beberapa adalah pemain besar, seperti Alexander Isak di Newcastle dan Victor Osimhen di Napoli, tetapi ada beberapa yang sedikit kurang dikenal, dengan Joshua Zirkzee di Bologna salah satunya," kata Watts.

"Ia adalah seorang penyerang yang telah dipantau oleh Arsenal menurut beberapa laporan yang terpercaya. Minat Arsenal pada Zirkzee pertama kali diungkapkan kembali pada Januari oleh Sam Dean di Daily Telegraph dan ini adalah kaitan yang terus berkembang saat kita menuju musim panas. Dia adalah pemain yang menarik, yang tampaknya ditakdirkan untuk langkah besar segera.

"Saya tidak bisa berpura-pura menjadi ahli tentang dia, dia bukan orang yang banyak saya lihat, tetapi jelas dia memiliki banyak potensi dan akan menambah sesuatu pada skuad Arsenal yang sebenarnya tidak mereka miliki dalam serangan. Apakah dia akan membuat perbedaan yang cukup bagi Arsenal saat ini, pada titik ini saya tidak yakin.

Baca Juga: Raksasa Premier League Disebut Ingin Datangkan Jan Oblak dari Atletico Madrid

"Menurut pendapat saya, Arsenal sekarang berada pada titik di mana setiap pembelian dengan uang besar benar-benar harus meningkatkan skuad secara langsung dan saya tidak yakin Zirkzee melakukannya. Ini akan menjadi kasus membeli potensi dan meskipun selalu ada ruang untuk itu, Arsenal benar-benar membutuhkan penyerang yang akan datang dan langsung berkontribusi. Itulah sebabnya saya masih merasa mereka harus berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan Isak keluar dari Newcastle."***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah