Atletico Siap Jual Joao Felix, Segini Harga yang Diminta

- 9 Mei 2024, 17:30 WIB
Joao Felix
Joao Felix /instagram/joaofelix79/

KABARMEGAPOLITAN.com - Meskipun Koundé saat ini bermain sebagai bek kanan di Barcelona, dia tetap menjadi pemain yang sangat dihargai di tingkat internasional. Dengan pemahaman bahwa Barcelona perlu berpisah dengan bek tengah musim depan, nama Koundé telah menjadi salah satu kandidat utama untuk meninggalkan klub. Dengan kontrak hingga 2027, Koundé telah menyatakan keinginannya untuk tetap bersama Barcelona, namun minat intensif dari kelima klub ini bisa mempersulit masa tinggalnya di Camp Nou. Musim panas ini menjadi periode penting bagi masa depan bek muda Prancis ini, dengan banyak opsi di meja dan keputusan penting yang harus diambil.

Atletico Madrid berkeinginan untuk mempertahankan Joao Felix di skuad mereka, dengan menuntut sekitar €60 juta untuk menjual pemain serang berbakat tersebut dalam jendela transfer musim panas mendatang. Angka ini membuat prospek Barcelona untuk memperoleh jasanya secara permanen menjadi rumit.  Joao Felix, 24 tahun, merasa tidak bahagia di Atletico sebelum dipinjamkan ke Barcelona musim panas lalu, karena ketidaksepahaman dengan pelatih Diego Simeone. Namun, sejak kedatangannya di Barcelona, ​​internasional Portugal ini telah menunjukkan sedikit kilasan bakatnya, meskipun dia kehilangan peran utama dalam tim inti dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: Harga Kemahalan! Manchester City Kesulitan Jual Kalvin Phillips, Mudik ke Leeds United? 

Meskipun situasi ini, Felix telah memiliki musim yang dapat diterima dengan Barcelona, ​​berkontribusi dengan 16 gol dalam 41 penampilan, termasuk 10 gol dan 6 assist. Meskipun belum mencapai potensi penuhnya, penampilannya sudah cukup untuk membuat minat Barcelona tetap tinggi untuk membelinya secara permanen. Namun, harga yang ditetapkan oleh Atletico Madrid membuat prospek Barcelona menjadi rumit. Meskipun telah ada spekulasi tentang kemungkinan kesepakatan dengan harga lebih rendah, situasi keuangan klub Catalan membuat setiap negosiasi yang melibatkan pengeluaran signifikan menjadi sulit.

Baca Juga: Fabrizio Romano Sebut Dua Pemain Ideal untuk Arsenal, Hayo Siapa? 

Oleh karena itu, mungkin Joao Felix akan tetap bertahan di Atletico setelah jendela transfer musim panas mendatang, terutama jika Barcelona tidak dapat memenuhi tuntutan keuangan klub. Beberapa bulan mendatang akan menjadi penentu bagi masa depan striker Portugal yang berbakat ini, dengan pembicaraan direncanakan antara Felix dan Atletico setelah ia kembali dari masa pinjamannya di Barcelona.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah