Ratcliffe Siap Lakukan Pembenahan Skuad, Ini 12 Pemain yang Dibuang Manchester United

- 27 April 2024, 14:15 WIB
Sir Jim Ratcliffe.
Sir Jim Ratcliffe. / Instagram/ @manchesterunited/

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United siap untuk restrukturisasi besar-besaran musim panas ini, dengan sebanyak 12 pemain inti masuk dalam daftar pembuangan klub.

Nama-nama yang mencolok termasuk Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Raphael Varane, Casemiro, Christian Eriksen, Antony, Donny Van de Beek, Jadon Sancho, Sofyan Amrabat, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

Pemegang saham minoritas baru klub, Sir Jim Ratcliffe, bertekad untuk melakukan perubahan signifikan di Old Trafford untuk membawa tim kembali ke dalam persaingan memperebutkan trofi utama.

Meskipun Manchester United bisa mengakhiri musim dengan Piala FA, absensi mereka dari Liga Champions yang akan datang tampak tidak terelakkan, mengingat posisi mereka saat ini di tabel Liga Premier.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Ini Komentar Bung Kus pada AFP 

Di antara pemain yang bisa meninggalkan klub adalah Marcus Rashford, yang mengalami musim yang sulit.

Meskipun kontraknya jangka panjang, pemain internasional Inggris itu masuk dalam daftar kemungkinan kepindahan.

Pemain lain seperti Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Varane, Casemiro, Eriksen, Antony, Van de Beek, dan Sancho juga bisa meninggalkan klub, baik melalui penjualan atau kembali dipinjamkan.

Kepindahan Rashford akan menjadi hal yang sangat signifikan, mengingat kontribusinya yang luar biasa musim lalu.

Namun, performa buruk mereka dalam kampanye saat ini menunjukkan bahwa keluarnya dari Old Trafford bisa menjadi kepentingan terbaik bagi kedua belah pihak.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x