Gelandang Kunci Chelsea Absen Hingga Akhir Musim, Ini Penyebabnya

- 27 April 2024, 07:15 WIB
Enzo Fernandez
Enzo Fernandez /Tangkapanlayar Instagram @enzojfernandez/

KABARMEGAPOLITAN.com - Gelandang Chelsea, Enzo Fernandez, akan absen untuk sisa pertandingan musim ini setelah memutuskan untuk menjalani operasi untuk masalah hernia.

Pemain asal Argentina ini telah berjuang dengan masalah ini selama beberapa bulan terakhir, tetapi The Blues memilih untuk tidak melakukan operasi potensial.

Namun, mereka sekarang mengubah pendekatannya. Pemenang Piala Dunia ini akan absen untuk sisa musim liga ini karena masalah ini.

Fernandez diperkirakan akan kembali tepat waktu untuk Copa America.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Ini Komentar Bung Kus pada AFP 

The Blues telah mengalami kampanye yang mengerikan di Liga Utama dan saat ini berada di peringkat kesembilan dengan 47 poin.

Mereka tampaknya akan gagal berpartisipasi dalam kompetisi sepak bola Eropa untuk kedua kalinya berturut-turut kecuali mereka bisa meningkatkan performa mereka dengan kemenangan-kemenangan secara teratur.

The Blues merasakan malu dengan kekalahan 5-0 dari Arsenal tengah pekan lalu dan mereka menghadapi tantangan sulit lainnya di Aston Villa.

Ada kemungkinan besar bahwa mereka akan berada di ujung yang salah dari kekalahan telak lainnya kecuali mereka melakukan perbaikan yang signifikan.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x