Disebut akan Dipecat MU, Erik Ten Hag Marah ke Media

- 25 April 2024, 12:10 WIB
Erik ten Hag.
Erik ten Hag. /Dok: AFP/

KABARMEGAPOLITAN.com - Pelatih asal Belanda ini menghadapi kritik yang sangat besar setelah penampilan memalukan timnya melawan Coventry, tetapi Setan Merah telah memberikan respons yang menentang.

Erik ten Hag yang pemberani menepis kembali media mengikuti reaksi terhadap pertandingan semifinal Piala FA Manchester United yang baru-baru ini melawan Coventry City, pertandingan yang memicu kekacauan setelah Setan Merah hampir mengalami kekalahan historis.

Raksasa Liga Utama Inggris bertarung dengan tim divisi Championship di Wembley dan meskipun unggul 3-0 sebelum menit ke-60, Rashford dkk,  nyaris mengalami salah satu eliminasi paling memalukan dalam sejarah kompetisi tersebut.

Pria Ten Hag melepaskan keunggulan 3-0 itu, kebobolan pada menit ke-71, menit ke-79, dan di masa tambahan waktu. Manchester United kemudian kebobolan lagi pada menit terakhir waktu tambahan tetapi terbebas dari rasa malu setelah VAR membatalkan gol Coventry itu karena offside.

Baca Juga: Manchester City Siap Jual Rugi Kalvin Phillips, Sang Mantan Mau Tampung 

Meskipun Manchester United akhirnya melaju ke final setelah mengalahkan Sky Blues lewat adu penalti, tim Ten Hag dihancurkan di media sosial dan media massa menyusul kekalahan itu.

Berbicara menjelang pertandingan Liga Utama mereka berikutnya melawan Sheffield, Ten Hag mengakui bahwa timnya beruntung tidak tersingkir tetapi berseteru dengan media, mengecam reaksi mereka terhadap pertandingan semifinal itu sebagai "memalukan".

"Tidak, saya sama sekali tidak bisa memahami reaksi itu. Apakah itu memalukan? Tidak, reaksi dari kalian yang memalukan," kata mantan bos Ajax itu sebagai reaksi terhadap respons pasca pertandingan, seperti yang dilansir Sun.

"Dalam sepakbola top, ini tentang hasil. Kami berhasil melaju ke final dan kami pantas mendapatkannya. Bukan hanya dalam pertandingan ini, tetapi juga dalam pertandingan lainnya."

Baca Juga: Bayern Munich Ingin Angkut Frenkie de Jong dari Barcelona, Mau Dilepas? 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x