Liverpool Ikutan Incar Victor Osimhen, Napoli Siapkan Klausul Pelepasan

- 4 Mei 2024, 17:40 WIB
Victor Osimhen
Victor Osimhen /twitter.com/SSCNapoli

KABARMEGAPOLITAN.com – The Reds bersiap untuk membuat langkah besar dalam pasar transfer.

Liverpool telah meningkatkan pencarian mereka untuk memperkuat tim dan telah bergabung dalam persaingan untuk merekrut Victor Osimhen, seorang penyerang yang diincar oleh beberapa klub di Premier League dan di luar itu.

Menurut Corriere dello Sport, Liverpool telah menyatakan minat pada penyerang Nigeria tersebut dan termasuk di antara tim-tim yang bisa bersaing untuk mendapatkan jasanya.

Penyerang tersebut, yang telah mencetak 16 gol musim ini untuk Napoli, memiliki klausul pelepasan sebesar €130 juta, yang berarti klub Italia tersebut tidak akan dapat mencegah penjualannya jika sebuah tim mengaktifkan klausul tersebut.

Baca Juga: Sevilla Incar Mantan Pemain AC Milan, Ricardo Rodríguez, Status Free Agent! 

Bagi Liverpool, langkah ini datang pada saat yang tepat mengingat serangkaian hasil buruk dalam berbagai kompetisi.

Para penggemar telah menunjukkan ketidakpuasan mereka, dan klub telah dikaitkan dengan beberapa penyerang dalam pencarian solusi. Osimhen bergabung dalam daftar itu setelah musim yang luar biasa di Serie A.

Namun, menandatangani Osimhen tidak akan menjadi tugas yang mudah bagi Liverpool karena mereka harus mengeluarkan sejumlah besar uang untuk memicu klausul pelepasannya.

Hal ini bisa mengimplikasikan kebutuhan untuk melakukan penjualan mengejutkan untuk membiayai transfer, yang bisa termasuk kepergian pemain seperti Darwin Nunez.

Baca Juga: Kesulitan Dapatkan Joshua Zirkzee, Juventus dan AC Milan Alihkan Target 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah