Minati Willian Pacho, Liverpool Mau Pinjamkan Dulu ke Eintracht Frankfurt

- 4 Mei 2024, 15:40 WIB
Logo Liverpool.
Logo Liverpool. /Pixabay/jorono

KABARMEGAPOLITAN.com – Liverpool akan masuk ke pasar transfer musim panas ini mencari bek tengah baru dan bisa mendapatkan Willian Pacho dari Eintracht Frankfurt jika mereka setuju untuk meminjamkan pemain tersebut kembali ke klub Bundesliga.

Demikian menurut BILD, dengan media Jerman melaporkan bahwa The Reds memiliki minat pada bintang berusia 22 tahun tersebut tetapi ingin melihatnya berkembang sedikit lebih dulu sebelum membawanya ke Anfield pada tahun 2025.

Laporan tersebut menyatakan bahwa klub Merseyside berharap untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Pacho sesegera mungkin musim panas ini sebelum nilai transfer pemain tersebut meningkat.

Bek asal Ekuador ini telah bersama Frankfurt sejak musim panas 2023 setelah bergabung dengan klub Jerman tersebut dari Royal Antwerp.

Baca Juga: Sevilla Incar Mantan Pemain AC Milan, Ricardo Rodríguez, Status Free Agent! 

Bek tengah tersebut telah menjadi pemain kunci bagi tim Dino Toppmöller musim ini, tampil dalam 41 pertandingan untuk tim Bundesliga tersebut.

Performa Pacho telah menarik perhatian beberapa klub di Eropa tetapi sepertinya Liverpool yang siap untuk bergerak.

Jika Liverpool memilih untuk meminjamkan Pacho kembali ke Frankfurt untuk musim ini, The Reds masih perlu menandatangani bek tengah lainnya musim panas ini.

Joel Matip dijadwalkan akan meninggalkan klub Merseyside ini musim panas ini ketika kontraknya berakhir, sementara juga ada keraguan tentang masa depan Joe Gomez menurut laporan terbaru.

Baca Juga: Kesulitan Dapatkan Joshua Zirkzee, Juventus dan AC Milan Alihkan Target 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah