Ini Empat klub yang Ingin Merekrut Florian Wirtz, Ada The Reds Liverpool!

- 4 Mei 2024, 18:40 WIB
Florian Wirtz.
Florian Wirtz. /THILO SCHMUELGEN/REUTERS

KABARMEGAPOLITAN.com –  Klub-klub terbesar di Eropa sedang dalam perlombaan sengit untuk merekrut Florian Wirtz pada musim panas ini, dengan Manchester City, Barcelona, Real Madrid, dan Liverpool semua bersaing untuk mendapatkan jasanya untuk musim depan.

-Real Madrid: Bagi Real Madrid, Wirtz muncul sebagai kandidat ideal untuk menggantikan Luka Modric, yang meninggalkan klub pada akhir kontraknya.

-FC Barcelona: Sementara itu, Barcelona melihatnya sebagai bagian yang hilang dalam lini tengah mereka untuk melengkapi para pemain seperti Pedri, Gavi, dan Gündogan.

-Manchester City: Bagi pihak mereka, Manchester City percaya bahwa pemuda asal Jerman ini bisa menjadi pengganti yang sempurna untuk Bernardo Silva, yang mungkin akan meninggalkan klub pada musim panas.

-Liverpool: Terakhir, Liverpool memiliki pandangan mereka terhadap Wirtz untuk menawarkan opsi kreatif baru di lini tengah di bawah arahan Arne Slot, manajer baru mereka.

Baca Juga: Sevilla Incar Mantan Pemain AC Milan, Ricardo Rodríguez, Status Free Agent! 

Namun, seperti yang dilaporkan oleh TBR Football, harapan klub-klub untuk merekrut Wirtz pada musim panas ini telah pupus, karena pemain tersebut telah memutuskan untuk tetap di Bayer Leverkusen setidaknya untuk satu musim lagi.

Keputusan ini merupakan pukulan besar bagi tim seperti Liverpool dan Manchester City, yang sudah bersiap untuk membuat tawaran untuknya dalam jendela transfer mendatang.

Meskipun mengalami kemunduran ini, klub-klub Inggris telah menyatakan minat untuk tetap terinformasi tentang situasi Wirtz dan akan terus memantau setiap peluang di masa depan untuk mendorong penandatanganannya.

Sementara itu, berita ini merupakan keuntungan bagi raksasa-raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, yang sekarang memiliki kesempatan untuk bersaing merekrut bakat muda Jerman tersebut pada musim panas mendatang.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah