Martín Demichelis Incar Ignacio de Arruabarrena, Calon Deputi Armani?

- 4 Mei 2024, 16:40 WIB
Ilustrasi Transfer Pemain Bola.
Ilustrasi Transfer Pemain Bola. /

KABARMEGAPOLITAN.com – Martín Demichelis, pelatih saat ini River Plate, bertekad untuk memperkuat posisi penjaga gawang tim menjelang musim depan.

Dengan Franco Armani yang telah menjadi penjaga gawang pilihan utama dan kapten, ia mencari untuk menjamin masa depan posisi tersebut, dan dalam konteks itu, ia telah membidik Ignacio de Arruabarrena, yang saat ini bermain untuk Arouca di Portugal.

De Arruabarrena telah menarik perhatian beberapa strategist terkemuka, termasuk Marcelo Bielsa, yang memikirkan tentangnya untuk masa depan tim nasional Uruguay.

Ide tersebut adalah untuk menjadikannya kandidat ideal untuk menggantikan Armani setelah penjaga gawang saat ini pensiun, menurut Olé.

Baca Juga: Sevilla Incar Mantan Pemain AC Milan, Ricardo Rodríguez, Status Free Agent! 

Pencarian penjaga gawang dengan proyeksi jangka panjang menjadi sangat relevan mengingat perpanjangan kontrak Armani baru-baru ini hingga tahun 2026.

Meskipun El Pulpo telah terbukti menjadi pilar fundamental dalam pertahanan River Plate, klub sudah memikirkan secara strategis tentang masa depan dan suksesi pemain kunci.

"Saya menyadari minat River, saya tahu bahwa ada penyelidikan, bahwa ayah saya memberi tahu saya. Saya bermain di Arouca dan saya memiliki kontrak hingga Juni. Kami sudah berbicara tentang perpanjangan. Meskipun saya lahir di Uruguay, orang tua saya adalah orang Argentina dan saya memiliki kewarganegaraan," katanya di radio La Red, yang telah memimpin sebagai penjaga gawang dalam 33 pertandingan.

Dia menambahkan: "Saya bersemangat tentang River, tetapi saya juga tidak tahu banyak, saya fokus pada tiga pertandingan yang tersisa di sini."***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah