Bayern Munich Ingin Angkut Frenkie de Jong dari Barcelona, Mau Dilepas?

- 24 April 2024, 20:15 WIB
Frenkie de Jong
Frenkie de Jong /twitter @DeJongFrenkie21/

KABARMEGAPOLITAN.com - Mungkin akan menjadi musim panas yang cukup menarik bagi Barcelona mengingat kemungkinan mereka akan mengakhiri musim tanpa trofi sama sekali.

Meskipun telah lama diyakini bahwa Xavi Hernandez akan meninggalkan klub pada akhir kampanye, ada pendapat yang juga menyarankan bahwa dia bisa tergoda untuk tetap tinggal selama berbagai target transfer dipenuhi.

Sejak pelatih secara efektif secara publik mengajukan pengunduran dirinya, terlepas dari hasil pertandingan melawan Paris Saint-Germain dan Real Madrid, Barca tidak hanya tidak terkalahkan tetapi mereka juga bermain sepakbola terbaik mereka sepanjang musim.

Oleh karena itu tidak mengherankan mengapa para hierarki di klub akan tertarik untuk melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Xavi tetap berada di tempatnya.

Baca Juga: Arsenal Disebut Ingin Rekrut Bernardo Silva, Ini Komentar Fabrizio Romano 

Keputusan itu belum jelas tetapi uang pintar pasti akan bertaruh pada dia untuk membuat putus bersih untuk alasan yang dia sebutkan dalam pernyataan 'keluar' nya.

Terlepas dari apakah dia tetap atau pergi, klub masih mengalami kesulitan keuangan dan akan sulit untuk mempertahankan semua bintang utama mereka jika mereka ingin membawa darah baru.

Beberapa pemain bisa memberi keuntungan besar bagi raksasa Catalan itu di pasar, meskipun jelas bahwa tidak semua dari mereka akan dijual.

Jika salah satu diizinkan untuk terlepas dari jaring, bagaimanapun, akan menarik untuk melihat siapa yang dianggap klub sebagai kelebihan persyaratan mereka.

Baca Juga: Ini Tiga Klub yang Tertarik Datangan Michael Olise 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x