Manchester City Siap Jual Rugi Kalvin Phillips, Sang Mantan Mau Tampung

- 24 April 2024, 20:45 WIB
Pemain Manchester City, Kalvin Phillips.
Pemain Manchester City, Kalvin Phillips. /Reuters/Phil Noble

KABARMEGAPOLITAN.com - Menurut laporan, pelatih West Ham terkejut dengan seberapa buruknya sikap Kalvin Phillips, pemain yang bergabung dari Manchester City pada bulan Januari, baik dalam latihan maupun pertandingan.

Mereka juga mengklaim bahwa Phillips tampak kehilangan minat untuk bermain di Liga Premier.

Menurut Football Insider, para pelatih "terkejut dengan sikapnya dalam latihan dan di balik layar," dan staf West Ham "secara pribadi mengatakan" bahwa Phillips "tampaknya kehilangan minat untuk bermain di Liga Premier."

Setelah melakukan kepindahan senilai £45 juta dari Leeds pada musim panas 2022, Phillips kesulitan membuat kesan di Manchester City dan pindah dengan status pinjaman ke West Ham pada bulan Januari.

Baca Juga: Arsenal Disebut Ingin Rekrut Bernardo Silva, Ini Komentar Fabrizio Romano 

Karena kurangnya waktu bermain dan penampilan yang kurang memuaskan ketika diberi kesempatan, gelandang yang hanya melakukan 31 penampilan untuk Citizens itu telah kehilangan tempatnya di timnas Inggris.

Awalnya terlihat bahwa kepindahannya ke West Ham akan menghidupkan kembali karirnya, tetapi keadaannya semakin memburuk bagi mantan gelandang Leeds United itu.

Dia hanya memulai tiga pertandingan sejak transfer, dan dalam pertandingan terbarunya melawan Burnley, dia diganti pada paruh pertama.

Juara Liga Premier sekarang siap untuk menjual gelandang internasional Inggris ini dan mereka siap menerima kerugian atas investasi mereka.

Baca Juga: Ini Tiga Klub yang Tertarik Datangan Michael Olise 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x