Newcastle United Disebut akan Rekrut Mantan Manajer Chelsea, Maurizio Sarri

- 2 Mei 2024, 14:45 WIB
Maurizio Sarri
Maurizio Sarri /

KABARMEGAPOLITAN.com - Newcastle United memimpin dalam perlombaan untuk menunjuk mantan manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menurut laporan terbaru.

The Magpies menjadi kandidat utama untuk menunjuk manajer asal Italia tersebut, jika mereka memutuskan untuk melepaskan manajer saat ini, Eddie Howe, dari klub, menurut Tutto Mercato Web.

Klub Liga Premier saat ini sedang mempertimbangkan pilihan mereka, dan jika rencana mereka adalah membiarkan Howe pergi, Sarri siap mengambil alih di St. James' Park.

Dalam persaingan untuk jasa Sarri, pemilik klub Inggris tersebut berharap dapat mengalahkan baik West Ham maupun Torino.

Baca Juga: Batasi Kesenjangan, Klub-klub Liga Premier Sepakat Pakai Aturan Batas Pengeluaran, Chelsea Dikabarkan Abstain 

Manajer Italia tersebut telah menunjukkan minatnya dalam pekerjaan di Newcastle.

Meskipun beberapa masalah baik di lapangan maupun di luar lapangan memaksa mantan manajer Chelsea berusia 65 tahun itu meninggalkan tim pada Maret, ia menikmati beberapa tahun yang sukses di Lazio.

Meskipun ada rumor tentang Sarri kembali ke Juventus, ia sudah mempertimbangkan tawaran dari Newcastle dan West Ham.

Setelah hanya satu musim melatih Chelsea dan memenangkan Liga Europa bersama mereka, pelatih taktik Italia itu mungkin ingin pindah ke Inggris dan membuktikan dirinya sekali lagi.

Baca Juga: Liverpool Minta Mohamed Salah Bertahan di Anfield, Minimal Setahun Gitu 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah