Tottenham dan Chelsea Berebut Bek Kiri asal Denmark

- 24 April 2024, 17:15 WIB
Bek kiri Lecce Patrick Dorgu asal Denmark yang diperebutkan Liverpool, Barcelona dan Manchester City
Bek kiri Lecce Patrick Dorgu asal Denmark yang diperebutkan Liverpool, Barcelona dan Manchester City /Tangkapan layar laman Sports Mole/

KABARMEGAPOLITAN.com - Patrick Dorgu menjadi incaran baik Tottenham maupun Chelsea saat duo Liga Primer mulai merencanakan aktivitas jendela transfer musim panas mereka.

Dorgu yang berusia 19 tahun dan lahir di Kopenhagen dianggap sebagai salah satu bakat muda terbaik negaranya dan saat ini bermain untuk klub Italia, Lecce, yang dia bergabung pada tahun 2023 dari klub sebelumnya, Nordsjaelland.

Bek kiri ini telah bermain untuk tim nasional Denmark di setiap level kecuali tim senior, tetapi kenaikan cepat Dorgu di Italia bisa mengubahnya dalam waktu dekat.

Bek yang cepat ini memiliki keturunan Nigeria dan sebelumnya pernah dikabarkan mempertimbangkan untuk dipanggil ke tim nasional Nigeria.

Baca Juga: Arsenal Disebut Ingin Rekrut Bernardo Silva, Ini Komentar Fabrizio Romano 

Dihargai sekitar 20 juta euro, Lecce tidak akan melepas sang bek dengan cepat atau mudah.

Dipahami bahwa Chelsea sedang memajukan kesepakatan transfer lebih dulu daripada Spurs, yakin bahwa mereka bisa mendatangkan salah satu bintang muda terbaik di Eropa.

Dorgu juga bisa beroperasi sebagai gelandang kiri, dan mereka yang mengenal pemain ini dengan baik percaya bahwa dia pada akhirnya akan menjadi pemain sayap kiri.

Dorgu telah mencetak 2 gol dalam 27 pertandingan di liga untuk Lecce.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x