Chelsea Siap Beli Victor Osimhen, Plus Bonus Dua Pemain ke Napoli

- 6 Mei 2024, 15:40 WIB
Victor Osimhen
Victor Osimhen /Instagram @victorosimhen9

KABARMEGAPOLITAN.com - Chelsea tertarik untuk menandatangani penyerang Napoli, Victor Osimhen pada akhir musim ini. Pemain asal Nigeria berusia 25 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik di sepakbola Eropa, dan dia telah mencetak 16 gol di semua kompetisi musim ini. Chelsea berkeinginan untuk mendapatkan tandatangan pemain tersebut dan mereka bersedia menawarkan biaya sekitar €80-90 juta. Mereka juga bersedia untuk menyertakan Romelu Lukaku dan seorang pemain muda dalam kesepakatan untuk memuaskan Napoli. Menurut Gianluca Di Marzio, Paris Saint-Germain juga tertarik pada pemain tersebut. Akan menarik untuk melihat apakah Chelsea dapat mencapai kesepakatan dengan Napoli dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga: Arsenal Disebut sudah Capai Kesepakatan Lisan dengan David Raya, Segini Dana yang Dibayarkan 

Bukan rahasia lagi bahwa mereka perlu membawa penyerang kelas atas pada musim panas ini. Nicolas Jackson belum bisa mencetak gol secara konsisten dan Chelsea membutuhkan penyelesaian yang handal untuk tampil baik musim depan. Osimhen dapat mengubah mereka di barisan serang dan kesempatan untuk bermain di klub Liga Premier akan menjadi daya tarik baginya. Pemain Nigeria tersebut telah membuktikan dirinya di sepakbola Italia dan dia membantu Napoli memenangkan gelar liga musim lalu. Dia akan mencari tantangan baru pada tahap karirnya ini dan pindah ke Chelsea akan sangat menarik.Meskipun mereka telah kesulitan dalam beberapa musim terakhir, Chelsea tetap menjadi salah satu klub terbesar di dunia dan mereka memiliki sumber daya keuangan untuk merakit skuat yang mampu memenangkan trofi secara konsisten.

Baca Juga: Menang Lawan Tottenham Hotspur, Begini Reaksi Klopp 

Transfer ini tampak ideal bagi semua pihak dan masih harus dilihat apakah kesepakatan dapat dicapai dalam beberapa minggu mendatang. Chelsea telah terlalu bergantung pada Cole Palmer untuk mencetak gol musim ini dan mereka harus mengatasi masalah tersebut jika ingin bangkit kembali dengan kuat.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah