Arsenal Disebut Ingin Rekrut Bernardo Silva, Ini Komentar Fabrizio Romano

- 23 April 2024, 20:45 WIB
Pemain Manchester City, Bernardo Silva
Pemain Manchester City, Bernardo Silva /Reuters/Phil Noble/

KABARMEGAPOLITAN.com – Fabrizio Romano telah mengomentari rumor bahwa Arsenal bisa merekrut gelandang Manchester City, Bernardo Silva, pada musim panas.

Pemain asal Portugal itu sudah lama dikaitkan dengan transfer dari tim Pep Guardiola.

Barcelona dan PSG adalah klub yang paling sering dikaitkan dengan gelandang 29 tahun itu, dengan berbagai laporan yang menunjukkan bahwa mereka akan kembali mencarinya setelah musim berakhir.

Arsenal, sementara itu, memiliki hubungan transfer yang kuat dengan rival mereka di Liga Utama Inggris.

Baca Juga: Newcastle United Incar Bintang Masa Depan Spanyol Ini 

Baik Gabriel Jesus maupun Oleksandr Zinchenko telah tiba langsung dari Etihad, di mana manajer Mikel Arteta dahulu menjadi bagian dari staf pelatih Pep Guardiola.

Sekarang Romano telah memberikan komentar tentang rumor tersebut melalui Daily Briefing.

“Maaf untuk mengecewakan para penggemar Arsenal yang telah menaruh harapan, tapi saya tidak memiliki informasi sama sekali tentang Arsenal dan Bernardo sampai sekarang, jujur saja. Klausul pelepasan internasional Portugal itu ada seharga £50 juta tetapi jelas Man City tidak ingin Bernardo tetap bermain di Liga Utama Inggris dan bermain untuk salah satu rival mereka,” kata Romano tentang rumor transfer.

"Harapan saya untuk Bernardo, jika dia meninggalkan City musim panas ini, adalah untuk pergi ke luar negeri. Seperti yang saya laporkan baru-baru ini, minat Barcelona selalu ada, dan kita tahu dari apa yang Joao Felix katakan secara publik bahwa dia telah berbicara dengan Bernardo tentang kepindahannya.”

Baca Juga: Chelsea Kemungkinan Besar akan Kehilangan Thiago Silva, Ini Sebabnya 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x