Jadi Agen Bebas, Chelsea Siap Tampung Tosin Adarabioyo dari Fulham

- 4 Mei 2024, 10:40 WIB
Bek Fulham, Tosin Adarabioyo
Bek Fulham, Tosin Adarabioyo /Instagram @tosinadarabioyo/

KABARMEGAPOLITAN.com – Chelsea tertarik pada Tosin Adarabioyo dari Fulham dan telah diberi informasi tentang kondisi kesepakatan untuk bek tersebut menjelang jendela transfer musim panas.

Pemain berusia 26 tahun itu akan bebas kontrak di Craven Cottage dan setelah menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak baru dengan Fulham, bek tengah tersebut akan menjadi agen bebas.

Menurut Fabrizio Romano, Chelsea tertarik merekrut Tosin dan telah diberi informasi tentang kondisi kesepakatan untuk merekrut bek tengah tersebut.

The Blues akan menghadapi persaingan dari beberapa klub dengan Newcastle juga dikatakan mengetahui kondisi yang terlibat dalam merekrut pemain 26 tahun tersebut.

Baca Juga: Sevilla Incar Mantan Pemain AC Milan, Ricardo Rodríguez, Status Free Agent! 

Jurnalis transfer telah menyatakan bahwa belum ada tawaran resmi yang diajukan karena bintang Fulham akan mengambil waktu untuk memutuskan masa depannya.

Ini akan menjadi langkah cerdas bagi klub West London untuk dilakukan saat mereka mencari pengganti Thiago Silva karena absennya biaya transfer.

Chelsea memiliki kekhawatiran atas situasi keuangan fair play mereka dan merekrut Tosin akan membantu mereka mematuhi regulasi tersebut.

Tosin telah bersama Fulham sejak 2020 setelah bergabung dengan klub London tersebut dari Man City.

Baca Juga: Kesulitan Dapatkan Joshua Zirkzee, Juventus dan AC Milan Alihkan Target 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah