Pundit Sky Sports Ragukan Nicolas Jackson Bakalan Bersinar di Chelsea

- 4 Mei 2024, 11:40 WIB
Nicolas Jackson striker Chelsea
Nicolas Jackson striker Chelsea /X/@UTDLegione/

KABARMEGAPOLITAN.com – Menjadi seorang pencetak gol telah menjadi masalah bagi Chelsea musim ini dan salah satu penyumbang besar dari hal tersebut adalah Nicolas Jackson, dengan pundit Sky Sports Jamie Redknapp percaya bahwa penyerang itu tidak akan pernah menjadi pencetak gol yang klinis.

The Blues merekrut pemain berusia 22 tahun itu dari Villarreal musim panas lalu sebagai bagian dari kesepakatan yang bernilai sedikit lebih dari klausul pelepasan £30,1 juta yang ada dalam kontraknya.

Bintang Senegal itu menandatangani kontrak delapan tahun dengan klub Liga Premier, sebuah keputusan yang mungkin sekarang membuat Chelsea menyesal.

Jackson telah tampil dalam 39 pertandingan untuk The Blues musim ini, mencetak 13 gol, ditambah lima assist.

Baca Juga: Sevilla Incar Mantan Pemain AC Milan, Ricardo Rodríguez, Status Free Agent! 

Namun, penyerang tersebut telah sangat menyia-nyiakan peluang di depan gawang dan sering kali terjadi di momen-momen penting - semi-final Piala FA menjadi contoh utama.

Dengan usianya yang baru 22 tahun, masih banyak waktu bagi bintang Senegal itu untuk meningkatkan performanya tetapi pundit Sky Sports Jamie Redknapp tidak memiliki kepercayaan bahwa itu akan terjadi.

Berbicara di Sky Sports menjelang pertandingan Chelsea dengan Tottenham pada Kamis malam, pundit tersebut mengatakan bahwa dia tidak percaya Jackson akan pernah menjadi pencetak gol yang mematikan.

"Dia sering mendapat posisi yang bagus, saya hanya tidak percaya dia akan pernah menjadi pencetak gol yang klinis. Saya hanya tidak tahu apakah dia adalah pemain seperti itu," kata mantan bintang Spurs itu.

Baca Juga: Kesulitan Dapatkan Joshua Zirkzee, Juventus dan AC Milan Alihkan Target 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah