Chelsea Kemungkinan Besar akan Kehilangan Thiago Silva, Ini Sebabnya

- 23 April 2024, 14:47 WIB
Thiago Silva
Thiago Silva /Instagram @thiagosilva

KABARMEGAPOLITAN.com – Pemain belakang Chelsea, Thiago Silva, kemungkinan besar akan meninggalkan The Blues dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir pada akhir Juni.

Pemain asal Brasil ini telah menjadi pemain kunci di jantung pertahanan The Blues selama empat tahun terakhir, namun kemungkinan besar akan berpisah dalam waktu dekat.

Silva menangis setelah Chelsea tersingkir dari semifinal Piala FA oleh Manchester City pada hari Sabtu dan tidak mungkin dia akan menandatangani kontrak baru.

Fluminense telah menunjukkan minat untuk memboyong kembali Silva. Pemain berusia 39 tahun itu bisa bergabung kembali dengan klub lamanya sebelum mengakhiri karirnya.

Baca Juga: Kalahkan AC Milan 2-1, Inter Milan Juarai Serie A 

Selain Silva, juga ada keraguan tentang masa depan Benoit Badiashile. Dia telah dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan ke AC Milan.

The Blues menolak proposal dari Rossoneri pada bulan Januari, namun mereka bisa mengevaluasi kembali masa depan pemain Prancis ini musim panas ini.

Chelsea akan bertanding di Liga Premier melawan Arsenal pada Selasa malam. Silva kemungkinan besar akan menjadi starter dalam derby London tersebut.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x