Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen usai Kalahkan Wolves 2-0

- 21 April 2024, 08:58 WIB
Para pemain Arsenal merayakan gol kedua yang dicetak oleh kapten tim Martin Odegaard ke gawang Wolves, Minggu 21 April 2024 dini hari.
Para pemain Arsenal merayakan gol kedua yang dicetak oleh kapten tim Martin Odegaard ke gawang Wolves, Minggu 21 April 2024 dini hari. /Instagram.com/@arsenal

KABARMEGAPOLITAN.COM — Arsenal kembali menduduuki posisi pertama liga Inggris  usai kalahkan Wolves dengan skor akhir 2-0 pada pekan ke-34. Pertandingan tersebut berlangsung di pada Minggu 21 April 2024 dini hari WIB  di Stadion Molineux, Wolverhampton.

Hasil itu kekmenangan itu membuat The Gunners berada ke puncak klasemen dengan 74 poin dari 33 pertandingan.

Sedangkan Wolves berada di peringkat 11 dengan 43 poin

Pada pertandingan tersebut dua gol dicetak oleh pemain penyerang Arsenal Leandro Trossard dan gelandang Martin Odegaard.

Baca Juga: Yuk Bergabung di Keluarga PT Mayora Indah Tbk, Ada Program Operation, Cek Syaratnya

Dari statistic, Arsenal dominan atas Wolves dengan mencatatkan 54 persen penguasaan bola serta melepaskan total 24 tendangan ke arah gawang Jose Sa.

Anak asuh Mikel Arteta itu mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu pada pertandingan ini dan mendapatkan peluang lewat tendangan Declan Rice yang masih menyamping dari gawang Wolves.

Tak mau kalah, giliran Wolves yang memberikan ancaman melalui tendangan keras Joao Gomes, akan tetapi bola dapat dihalau oleh kiper Arsenal David Raya.

Baca Juga: Yuk Bergabung di Keluarga PT Mayora Indah Tbk, Ada Program Sales, Cek Syaratnya

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x