Alami Masa Sulit di Arsenal, Mikel Arteta Minta Fans Dukung Oleksandr Zinchenko

- 18 April 2024, 06:45 WIB
Oleksandr Zinchenko
Oleksandr Zinchenko /Oleksandr Zinchenko/

KABARMEGAPOLITAN.com - Mikel Arteta telah meminta para pendukung Arsenal untuk "mendukung" bek Oleksandr Zinchenko setelah beberapa pendukungnya sendiri mencemoohnya pada hari Minggu saat kekalahan Gunners dari Aston Villa.

Harapan juara Arsenal terpukul berat ketika Aston Villa Unai Emery meraih kemenangan impresif 2-0 di Stadion Emirates untuk membantu Man City kembali ke puncak klasemen Liga Premier.

Zinchenko mengalami babak kedua yang sulit dan ketika digantikan menjelang akhir pertandingan oleh Eddie Nketiah, keluar lapangan olehnya dihadapi dengan beberapa cemoohan.

Berbicara menjelang pertandingan Liga Champions Arsenal dengan Bayern Munich pada hari Rabu, Arteta mengatakan bahwa para pendukung klub London Utara perlu "mendukung" internasional Ukraina ini karena ia telah mengalami musim sulit.

Baca Juga: Ini Lima Pemain Manchester United yang Disebut akan Keluar dari Old Trafford Musim Depan 

"Kami mencintai Alex. Dia telah memberi kami banyak dan adalah pemain dengan kualitas yang berbeda, dengan keberanian luar biasa untuk bermain sepak bola," kata bos Arsenal melalui Fabrizio Romano ketika ditanya tentang masa depan pemain tersebut.

"Jadi, dukunglah para pemain kami karena pasti mereka akan tampil lebih baik."

Musim lalu, mendatangkan Zinchenko terlihat sangat cerdas dari Arsenal karena pemain 27 tahun itu bersinar dalam peran yang diberikan padanya oleh Arteta.

Bermain sebagai bek kiri, mantan bintang Man City tersebut ditugaskan untuk bergerak ke lini tengah untuk menciptakan kelebihan jumlah dan bek itu melakukannya dengan mengesankan.

Baca Juga: Arsenal Siap Datangkan Martin Zubimendi, Mikel Arteta Siapkan Dana Segini 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x