Tersingkir dari Liga Champions, Martin Keown Kritik Bukayo Saka dan Arsenal Kurang Taktik

- 19 April 2024, 08:25 WIB
Mantan bek legenda Arsenal, Martin Keown.*
Mantan bek legenda Arsenal, Martin Keown.* //Twitter/@martinkeown5

KABARMEGAPOLITAN.com - Mantan pemain Arsenal, Martin Keown, telah mengkritik Bukayo Saka dan rekan-rekannya di Arsenal karena kekurangan taktik saat Bayern Munich mengalahkan mereka dari Liga Champions.

The Gunners kalah 1-0 dari Bayern di Allianz Arena dan tidak memberi masalah bagi tim Thomas Tuchel saat mereka tersingkir dari perempat final dengan agregat 3-2.

Setelah gagal mencetak gol dalam kekalahan dari Aston Villa, tim Mikel Arteta hanya mampu melepaskan delapan tembakan ke gawang lawan melawan Jerman, dan sangat mengecewakan di babak kedua.

Saka, yang memiliki malam yang sangat sepi, membuat Keown kecewa, ketika pada menit ke-95 ia mengambil tendangan bebas cepat ke arah Ben White daripada melakukan crossing ke kotak penalti atau menembak, sebelum mengenai pemain pertama dari sepak pojok yang dihasilkan.

Baca Juga: Del Piero Sebut Ia Gagal Paham dengan aspek Profesionalisme Kylian Mbappe 

Keown kurang terkesan dengan penampilan The Gunners dan menyampaikan pendapatnya setelah pertandingan.

Keown tidak terkesan dengan pengambilan keputusan Saka di akhir pertandingan.

"Sangat mengecewakan, agak mencerminkan di akhir sana ketika Saka entah bagaimana mengambil tendangan bebas pendek ketika ada kesempatan untuk benar-benar menguji kiper," Keown mengatakan kepada TNT Sports.

"Anda hanya melihat sedikit kurangnya pengalaman itu. Harus ada lebih banyak urgensi dalam pertukaran penutupan. Saka membuat keputusan itu pada saat itu.

Baca Juga: Jorginho Disebut dalam Pantauan Juventus dan Fiorentina 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x