Mimpi Lolos ke Eropa, Wolves Siap Rekrut Penyerang Anyar

- 19 April 2024, 15:25 WIB
Ilustrasi. Logo Wolves
Ilustrasi. Logo Wolves //dazn.com/

KABARMEGAPOLITAN.com - Wolverhampton Wanderers (Wolves) telah melampaui ekspektasi dengan memperebutkan posisi di papan atas musim ini, tetapi seorang penyerang akan membantu perjuangan mereka.

Wolverhampton Wanderers telah menjadi salah satu cerita sukses terbesar Liga Premier musim ini dengan memperebutkan posisi di papan atas setelah banyak yang memprediksi mereka akan terdegradasi - dan mereka berencana untuk meningkatkan performa tersebut musim depan, dengan Fabrizio Romano secara eksklusif memberitahu GIVEMESPORT bahwa klub di barat Midlands secara aktif mencoba merekrut seorang penyerang baru.

Masalah keuangan Wolves pada musim panas, ditambah dengan kepergian Ruben Neves, Joao Moutinho, Matheus Nunes, dan Nathan Collins di antara lainnya, membuat banyak orang memprediksi masa depan mereka di Liga Premier akan berakhir setelah enam tahun dengan sedikit tanda tangan besar di klub kecuali masa pinjaman Matheus Cunha yang dibuat permanen.

Tetapi Gary O'Neil telah melakukan hal-hal luar biasa di Molineux dan dengan Wolves hanya terpaut tujuh poin dari tempat Eropa dan matematis aman dari degradasi, klub tersebut melihat ke depan untuk merekrut pemain musim depan untuk berkompetisi lebih baik dan lolos ke Eropa.

Baca Juga: Del Piero Sebut Ia Gagal Paham dengan aspek Profesionalisme Kylian Mbappe 

Dan Romano secara eksklusif memberitahu GIVEMESPORT bahwa klub akan mencari penyerang untuk meningkatkan skuad yang tersedia bagi O'Neil musim depan.

Target telah dikaitkan dengan Wolves sejak awal, dan musim panas ini pasti akan melihat kekuatan belanja yang lebih besar mengingat klub tersebut mematuhi regulasi Financial Fair Play, yang membuat mereka menghabiskan lebih sedikit musim lalu.

Dengan cedera yang dialami Hwang Hee-Chan, Pedro Neto, dan Matheus Cunha sepanjang musim, bersama dengan absen Sasa Kalajdzic yang tidak pernah berakhir dan kurangnya performa Fabio Silva yang membuatnya dipinjamkan ke Rangers, ini memberikan Wolves kekurangan kedalaman umum dalam pilihan penyerang mereka - sesuatu yang ingin diperbaiki oleh O'Neil pada jendela transfer Januari.

Pedro Neto telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub, tetapi Yuri Alberto telah dikaitkan dengan kepindahan ke Molineux dan dengan lebih banyak rumor transfer yang akan beredar selama musim panas, ini bisa menjadi jendela transfer yang luar biasa bagi para penggemar di Wilayah Black.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x