Del Piero Sebut Ia Gagal Paham dengan aspek Profesionalisme Kylian Mbappe

- 18 April 2024, 17:15 WIB
Legenda Juventus, Del Piero. / tangkap layar Instagram
Legenda Juventus, Del Piero. / tangkap layar Instagram /

KABARMEGAPOLITAN.com - Legenda Juventus dan mantan pemenang Piala Dunia dari Italia, Alessandro Del Piero, telah mengungkapkan bahwa ada satu aspek profesionalisme Kylian Mbappe yang tidak begitu dia mengerti.

Del Piero saat ini bertugas sebagai ahli analisis untuk Sky Sport di Italia untuk pertandingan babak kedua perempat final Liga Champions pada Selasa malam, termasuk pertemuan Barcelona dengan Paris Saint-Germain di Catalonia.

Sebelum pertandingan dimulai, kapten PSG dan tim nasional Prancis tersebut menjadi topik pembicaraan hangat.

Ada saran bahwa Mbappe tidak tampil seperti biasanya selama leg pertama di Paris pekan lalu, yang berakhir dengan kekalahan 3-2 di kandang.

Baca Juga: Ini Lima Pemain Manchester United yang Disebut akan Keluar dari Old Trafford Musim Depan 

Del Piero mengatakan bahwa Mbappe pasti merasa "tekanan yang relatif", dilaporkan melalui TMW.

Namun, ada satu aspek di luar lapangan yang sulit dipahami Del Piero, yaitu bagaimana Mbappe bersikap dalam negosiasi kontraknya.

"Cara perpanjangan kontrak yang telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir, dengan perpisahan palsu, kemudian tetap menandatangani. Jika Anda ingin tinggal di Paris, Anda tinggal di Paris. Saya tidak begitu mengerti perilaku semacam ini.

"Di sisi lain, tahun depan dia akan menang, jadi jika tidak berjalan sesuai rencana tahun ini, dia akan memiliki kesempatan besar dengan Real Madrid."***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x