Liverpool dan Manchester United Rebutan Murillo dari Nottingham Forest

- 19 April 2024, 11:15 WIB
Logo Nottingham Forrest
Logo Nottingham Forrest /Tangkap Layar Youtube

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool dan Manchester United sedang mencari seorang bek tengah musim panas ini dan raksasa Premier League tersebut membidik Murillo dari Nottingham Forest.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan klub Midlands sebagai bagian dari kesepakatan senilai £15 juta dengan tim Brasil Corinthians musim panas lalu dan telah menunjukkan penampilan yang luar biasa selama musim pertamanya di Premier League.

Pemain Brasil tersebut memiliki semua yang Anda inginkan dari seorang bek tengah modern karena Murillo cepat, kuat, dan memiliki jangkauan passing yang baik.

Menurut Football Insider, Nottingham Forest akan menuntut setidaknya £20 juta untuk sang bek tengah ini musim panas ini dengan Liverpool, Chelsea, dan Manchester United dikabarkan memantau situasi pemain tersebut di City Ground.

Baca Juga: Del Piero Sebut Ia Gagal Paham dengan aspek Profesionalisme Kylian Mbappe 

Murillo telah menjadi pemain kunci bagi Forest karena ia telah menjadi starter dalam setiap pertandingan yang ia bisa mainkan selama musim ini.

Klub Midlands itu akan kesulitan untuk mempertahankan bek tengah tersebut jika mereka terdegradasi musim ini dan itu mungkin terjadi karena Forest saat ini berada di posisi ketujuh belas dalam klasemen Premier League.

Erik ten Hag telah menginginkan seorang bek tengah baru sejak musim panas lalu tetapi klub Manchester tidak pernah memberikannya.

Posisi itu sekarang telah menjadi masalah bagi Setan Merah karena Lisandro Martinez dan Victor Lindelof kesulitan untuk tetap fit musim ini.

Hal itu membuat Ten Hag kekurangan opsi dan itu terlihat dalam beberapa minggu terakhir karena Willy Kambwala harus tampil untuk raksasa Premier League tersebut.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x